Cetak Gol dari Tendangan Bebas, Debut Lionel Messi Berakhir Manis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Juli 2023
Cetak Gol dari Tendangan Bebas, Debut Lionel Messi Berakhir Manis
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Magis Lionel Messi tidak pudar kendati telah pindah ke Inter Miami. Pada debutnya, La Pulga mencetak gol dari tendangan bebas sekaligus membawa Inter Miami pulang dengan kemenangan.

Inter Miami menghadapi Cruz Azul pada matchday 1 Grup J Leagues Cup, di DRV PNK Stadium, Sabtu (22/7). Meski sempat membuka keunggulan pada akhir babak pertama, tetapi gawang Inter Miami dibobol Uriel Antuna pada menit ke-65.

Baca Juga:

Inter Miami Umumkan Transfer Pemilik Tujuh Ballon d'Or, Lionel Messi

Lionel Messi Masih Galau Kapan Pensiun dari Timnas Argentina

MLS Tidak Semudah yang Dibayangkan, Lionel Messi

Lionel Messi yang baru masuk pada awal babak kedua pun menunjukkan tajinya. Messi membuat Inter Miami kembali memimpin pada menit ke-90+4.

Gol yang dicetak Messi pada penghujung laga itu terasa spesial. Selain karena prosesnya berasal dari tendangan bebas yang cantik, laga kali ini juga merupakan debut Messi bersama Inter Miami.

Messi menempatkan bola ke sisi kiri gawang sehingga kiper lawan sulit menggapainya. Messi pun langsung dipeluk penggawa Inter Miami lainnya dalam perayaan gol. Kemenangan itu pun membuat Inter Miami saat ini memimpin klasemen sementara dengan raihan tiga poin.

Bagi Messi, tentu ini adalah start yang menjanjikan bersama tim barunya. Apalagi, kedatangan Messi diharapkan mampu mendongkrak performa Inter Miami pada musim ini yang angin-anginan. Sebab, saat ini Inter Miami terpaku di dasar klasemen MLS.

Lionel Messi memilih pindah ke Inter Miami setelah tidak memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. Kabarnya, selain gaji tinggi, Messi juga mendapatkan sejumlah persentase keuntungan dari Inter Miami plus sponsor.

Lionel Messi Inter Miami Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan