Liga Europa

Cetak Brace di Markas Liverpool, Gianluca Scamacca Ukir Rekor

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 12 April 2024
Cetak Brace di Markas Liverpool, Gianluca Scamacca Ukir Rekor
Gianluca Scamacca (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain depan Atalanta, Gianluca Scamacca, tampil luar biasa dalam kemenangan 3-0 melawan Liverpool. Eks striker West Ham United itu menorehkan rekor setelah mencetak dua gol di Anfield.

Atalanta di luar dugaan meraih kemenangan 3-0 kontra Liverpool pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2023-2024, di Stadion Anfield, Jumat (12/4). Gianluca Scamacca jadi bintang kemenangan tim tamu dengan dua golnya. Sementara itu, satu gol lainnya menjadi milik Mario Pasalic.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Liverpool Dibantai Atalanta di Anfield, Milan Keok Lawan Roma

10 Rekrutan Terburuk Liverpool di Era Jurgen Klopp

Ketika Liverpool Kembali Hanya Bisa Menyesali Diri Sendiri

Menurut laporan Opta Paolo, Scamacca jadi pemain Italia pertama yang mengemas dua gol ketika menghadapi Liverpool di Anfield pada pertandingan kompetisi Eropa.

Bagi Scamacca, keberhasilan Atalanta kali ini adalah buah dari kerja sama. Meskipun unggul 3-0, ia tidak ingin besar kepala karena masih ada leg kedua.

"Ini malam luar biasa. Semua orang mengira kami akan gagal. Namun, kami percaya pada diri sendiri sejak awal. Kami senang, tetapi masih ada leg kedua," ujar Scamacca kepada Sky Sports.

"Kami berusaha menghadapinya setenang mungkin. Kami melangkah ke lapangan dengan berani."

"Prestasi seperti ini terjadi karena sebuah tim, bukan sebagai individu. Jika bukan karena rekan satu tim, saya tidak akan mendapatkan peluang tersebut," tegas Scamacca.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kini, Scamacca telah mendulang lima gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Penampilan apik itu membuat keputusan Luciano Spalletti yang tidak memanggil Scamacca ke tim nasional Italia semakin dipertanyakan.

Gianluca Scamacca Atalanta Liverpool Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan