Bundesliga

Cerita Malang Bayern Munchen: Tiga Kali Ditolak Pelatih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Mei 2024
Cerita Malang Bayern Munchen: Tiga Kali Ditolak Pelatih
Ralf Rangnick (X)

BolaSkor.com - Bayern Munchen kembali mendapatkan kabar buruk dalam upaya mendatangkan pelatih anyar. Kali ini, Die Roten mendapatkan penolakan dari mantan pelatih Manchester United, Ralf Rangnick. Dengan demikian, Bayern sudah tiga kali ditolak pelatih dalam waktu berdekatan.

Bayern Munchen wajib mencari pelatih baru sebelum musim depan bergulir. Sebab, juru taktik saat ini, Thomas Tuchel, telah memutuskan akan angkat kaki.

Sebelumnya, posisi Tuchel berada dalam bahaya setelah serangkaian hasil negatif Bayern di kompetisi domestik. FC Hollywood kalah saing dengan Bayer Leverkusen.

Baca Juga:

Ralf Rangnick Tolak Latih Bayern Munchen

Lapar Trofi, Harry Kane Ingin Lama di Bayern Munchen

Tahan Imbang Bayern Munchen, Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid Terlalu Lembek

Awalnya, Bayern menargetkan Xabi Alonso sebagai pelatih berikutnya. Namun, eks pemain Liverpool itu memilih bertahan di Leverkusen setidaknya satu tahun lagi.

Setelah itu, upaya Bayern mengejar tanda tangan Julian Nagelsmann juga mengalami nasib serupa. Nagelsmann lebih memilih bertahan di tim nasional Jerman.

Kemudian, Bayern dikaitkan dengan Ralf Rangnick yang saat ini menukangi tim nasional Austria. Kabarnya, sudah ada pembicaraan antara kedua pihak. Bahkan, beredar kabar lampu hijau sudah dekat.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Namun, pada akhirnya Bayern kembali gigit jari. Alasannya, Rangnick memilih tidak pergi ke Allianz Arena.

"Saya pelatih tim Austria dengan sepenuh hati. Ini bukan penolakan untuk Bayern melainkan keputusan untuk tim dan tujuan kami bersama," ujar Rangnick.

Menurut Fabrizio Romano, Bayern akan langsung mencari target lainnya. Bayern berharap bisa mendapatkan kepastian dalam waktu dekat.

Ralf Rangnick Breaking News Bayern munchen Bundesliga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan