Cerita di Balik Gol 56,8 Meter Milik Federico Dimarco

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 November 2023
Cerita di Balik Gol 56,8 Meter Milik Federico Dimarco
Federico Dimarco (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Federico Dimarco menciptakan gol spektakuler ketika berhadapan dengan Frosinone. Lantas, apa yang ada di pikiran sang pemain sebelum melakukannya?

Inter Milan menjamu Frosinone pada laga lanjutan Serie A 2023-2024. Nerazzurri sempat menghadapi kesulitan dalam membongkar pertahanan tim tamu.

Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu tercipta pada menit ke-43. Federico Dimarco melepaskan tembakan dengan jarak yang sangat jauh. Bola melambung tinggi dan kemudian menghujam ke dalam gawang Frosinone.

Baca Juga:

Inter Terpincut Mantan Bek Milan

Calon Pemilik Baru Sebut Kylian Mbappe Bukan Lagi Mimpi untuk Inter Milan

Cari Penyerang Muda, Inter Milan Bidik Striker Feyenoord

Gol itu terasa sangat spesial. Bagaimana tidak, jaraknya mencapai 56,8 meter atau hampir setengah lapangan.

Dimarco mengungkapkan, ia awalnya tidak ingin melepaskan tembakan langsung. Namun, ia berubah pikiran setelah melihat kiper keluar dari sarangnya.

"Pada awalnya, saya melihat Dumfries. Kemudian, saya melihat kiper keluar dari garis dan mengejarnya. Syukurlah itu masuk. Jika tidak, saya akan mendapatkan begitu banyak hinaan yang menghujani dari tribun," kata Dimarco menurut laporan Football Italia.

"Itu tentu saja merupakan satu di antara gol terbaik saya. Saya tidak memulai pertandingan dengan baik dan membuat kesalahan. Namun, yang paling penting adalah membawa pulang tiga poin dan tetap berada di puncak."

Gol cantik itu pun mendapatkan pujian dari Simone Inzaghi. Apalagi, Inter berhasil menang dengan skor 2-0 dan kembali ke puncak klasemen.

"Jelas itu adalah gol yang luar biasa. Saya pikir itu akan viral di seluruh dunia," ujar Inzaghi.

"Dimarco melakukan hal semacam itu dalam latihan. Jadi, kami sudah terbiasa dengan itu sekarang."

"Itu adalah gol yang jarang Anda lihat. Saya mengucapkan selamat kepadanya dan para pemain. Mereka bekerja dengan baik dan harus terus seperti itu," jelas sang pelatih.

Inter Milan Federico Dimarco Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.684

Bagikan