Cari Penyerang Muda, Inter Milan Bidik Striker Feyenoord

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 03 November 2023
Cari Penyerang Muda, Inter Milan Bidik Striker Feyenoord
Santiago Gimenez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan aktif bergerak di bursa transfer musim panas 2023 dalam merekrut pemain baru, khususnya dalam menggantikan mereka yang telah pergi. Beberapa rekrutan anyar itu seperti Yann Sommer, Davy Klaassen, Yann Bisseck, dan Emil Audero.

Fokus Il Nerazzurri tidak sekedar membenahi lini belakang, tetapi juga memperkuat area ofensif, dalam hal ini penyerang. Lautaro Martinez butuh tandem baru setelah klub urung merekrut kembali Romelu Lukaku, terlebih Joaquin Correa juga dipinjamkan ke Olympique Marseille.

Tiga penyerang baru direkrut Inter adalah Marcus Thuram, Marko Arnautovic, dan Alexis Sanchez. Dua nama yang disebut terakhir pernah membela Inter, jadi mereka tak asing lagi dengan tim yang kini dilatih Simone Inzaghi.

Kendati demikian, mengingat usia Sanchez dan Arnautovic yang tidak lagi muda, Inter membidik penyerang muda untuk investasi jangka panjang. Bidikan jatuh kepada satu nama yang bemain di Eredivisie, Belanda.

Baca Juga:

Inter Terpincut Mantan Bek Milan

Inter 2-1 Salzburg, Kemenangan Penting Nerazzurri Menuju Fase Gugur Liga Champions

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Menurut informasi yang dimuat Calciomercato, Inter mengincar striker Feyenoord berusia 22 tahun, Santiago Gimenez. Penyerang asal Meksiko tengah naik daun saat ini dengan catatan 15 gol dari 12 laga di seluruh kompetisi.

Gimenez sudah memperkuat Feyenoord sejak 2022 pasca ditransfer dari CD Cruz Azul, membantu klub besutan Arne Slot memenangi Eredivisie musim lalu.

Penyerang timnas Meksiko masuk radar transfer Inter, tetapi mereka tak sendirian memburunya, sebab klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, Napoli, Juventus, bahkan rival sekota, AC Milan, turut membidiknya.

Dengan talenta, pengalaman, dan usia muda, Gimenez memenuhi profil yang dicari Inter untuk mendampingi Martinez dalam jangka waktu panjang.

Inter Inter Milan Bursa transfer Feyenoord Santiago Gimenez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan