Inter Terpincut Mantan Bek Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 November 2023
Inter Terpincut Mantan Bek Milan
Tiago Djalo (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan jatuh hati dengan pemain bertahan LOSC Lille, Tiago Djalo. Pesepak bola asal Portugal itu sebelumnya pernah mengenyam pendidikan sepak bola di akademi AC Milan.

Tiago Djalo bukan nama yang asing bagi Inter. Nerazzurri telah memantau bek 23 tahun itu ketika isu kepergian Milan Skriniar mulai mencuat. Bahkan, Djalo lebih dulu masuk radar Inter daripada Benjamin Pavard.

Namun, cedera panjang yang dialami Djalo membuat Inter berubah pikiran. Inter pun mencari target lain.

Baca Juga:

Legenda Manchester United dan Inggris Sir Bobby Charlton Wafat

Inter 2-1 Salzburg, Kemenangan Penting Nerazzurri Menuju Fase Gugur Liga Champions

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Dalam perjalanannya, Inter tidak benar-benar meninggalkan Tiago Djalo. La Benemata masih terus menjaga komunikasi dengan pihak sang pemain. Inter sadar, Djalo adalah pemain yang berpotensi besar.

Kini, jelang kepulihannya, Tiago Djalo diyakini tidak akan memperpanjang kontrak di Lille. Ia akan pergi dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Kondisi itu membuat Inter terpincut. Inter ingin mengamankan tanda tangan Djalo pada pra-kontrak di Januari tahun depan.

Inter harus cepat karena Barcelona dikabarkan juga ingin mendapatkan Tiago Djalo. Blaugrana akan mengandalkan kedekatan Deco dengan Djalo untuk merayu pindah.

Tiago Djalo merupakan pemain yang lama memperkuat akademi Sporting. Kemudian, ia memilih pindah ke Milan pada musim panas 2019.

Belum genap satu tahun, Tiago Djalo memutuskan hengkang dari Milan U-19. Ia bergabung dengan Lille setelah kedua tim sepakat dengan mahar 4 juta euro.

Inter Milan AC Milan Breaking News Tiago Djalo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan