Calon Pemilik Baru Sebut Kylian Mbappe Bukan Lagi Mimpi untuk Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 November 2023
Calon Pemilik Baru Sebut Kylian Mbappe Bukan Lagi Mimpi untuk Inter Milan
Thomas Zilliacus (Twitter)

BolaSkor.com - Pengusaha asal Finlandia, Thomas Zilliacus, terlihat serius dalam rencana membeli Inter Milan dari keluarga Zhang. Ia meyakini jika kedatangannya akan membuat Inter bisa memboyong banyak pemain bintang, termasuk Kylian Mbappe.

Thomas Zilliacus membentuk perusahan investasi bernama XXI Century Capital. Perusahaan tersebut telah menandatangani perjanjian dengan investor senilai 2,5 miliar dolar Amerika Serikat untuk membeli Inter Milan.

"Saya serius, paling lambat minggu ini atau minggu depan, pemilik Inter saat ini akan menerima proposal yang memadai dari saya untuk pembelian klub. Badan yang menggalang dana dan akan mengajukan proposal tersebut adalah XXI Century Capital," ungkap Zilliacus menurut laporan Football Italia.

Baca Juga:

Inter Terpincut Mantan Bek Milan

Inter 2-1 Salzburg, Kemenangan Penting Nerazzurri Menuju Fase Gugur Liga Champions

Cari Penyerang Muda, Inter Milan Bidik Striker Feyenoord

Zilliacus enggan memperinci siapa yang sebenarnya berinvestasi di XXI Century Capital untuk membeli Inter. Ada kabar yang beredar dirinya juga mendapatkan dukungan dari Timur Tengah.

"Saya tidak akan menyebutkan nama dan saya tidak ingin menjelaskan secara rinci. Saya sudah mengumpulkan modal di berbagai bidang, itu sudah cukup."

"Investor kami adalah investor keuangan yang bukan bagian dari dunia sepak bola. Kami yakin bahwa sebagai Inter, bisa menjadi klub yang lebih besar dari sekarang. Ini bukan kritik terhadap klub saat ini, yang memiliki manajemen hebat dan pelatih hebat."

Zilliacus sudah punya banyak rencana jika akhirnya menjadi pemilik Inter Milan. Ia ingin menggandeng para suporter untuk membuat Inter lebih besar. Dengan begitu, La Beneamata tidak akan kesulitan memboyong pemain dengan harga selangit.

"Konsekuensi dari semua ini adalah kemungkinan membeli pemain-pemain top dan secara umum meningkatkan tim yang sudah kuat. Mbappe, misalnya, bukan sekadar mimpi."

"Idenya adalah secara bertahap memperkuat susunan pemain yang sudah berkualitas untuk bersaing, setiap tahun, baik untuk Scudetto maupun Liga Champions."

Kabar penjualan Inter Milan oleh keluarga Zhang memang sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Isu kian kencang setelah bisnis keluarga Zhang di China mengalami kesulitan akibat pandemi.

Thomas Zilliacus Inter Milan Breaking News Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.644

Bagikan