LaLiga

CEO Leverkusen Konfirmasi Xabi Alonso Mungkin Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 April 2024
CEO Leverkusen Konfirmasi Xabi Alonso Mungkin Gabung Real Madrid
Xabi Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Bayer Leverkusen, Fernando Carro, angkat bicara mengenai masa depan pelatihnya, Xabi Alonso. Carro tidak menampik jika Alonso berpeluang menjadi pelatih Real Madrid di masa depan.

Xabi Alonso jadi buah bibir setelah apa yang ditampilkannya bersama Bayer Leverkusen. Juru taktik asal Spanyol itu membawa Leverkusen merajai sepak bola Jerman dengan menjadi pemenang Bundesliga 2023-2024. Itu adalah trofi Bundesliga pertama Leverkusen sepanjang 120 tahun sejarah berdirinya klub.

Tidak heran, sejumlah tim mulai dikaitkan dengan Alonso. Selain Liverpool dan Bayern Munchen, Real Madrid juga masuk dalam daftar. Menurut Fabrizio Romano, Florentino Perez adalah pengagum Alonso sejak lama.

Baca Juga:

Barcelona Sudah Siap 'Perang' Melawan PSG dan Real Madrid

Pep Guardiola Klaim Manchester City Akan Lukai Real Madrid

Liga Champions: Manchester City Kini Jadi Antitesis Real Madrid

Terkait hal itu, Fernando Carro tidak menutup kemungkinan Alonso akan menjadi pelatih Madrid di masa depan. Ia melihat Alonso berpeluang menukangi tim yang pernah dibela ketika masih aktif bermain.

"Ada kemungkinan Xabi Alonso akan menjadi manajer Real Madrid suatu hari nanti. Ya (mungin terjadi, red)," ujar Carro kepada Diario AS.

"Banyak klub menginginkan Alonso. Mungkin, suatu hari nanti dia bisa bekerja untuk satu di antara mereka, terutama klub di mana dia dulu bermain," tegas Carro.

Saat ini, Xabi Alonso mengambil keputusan untuk bertahan di Leverkusen setidaknya satu tahun ke depan. Kemudian, ia bisa pergi dengan menggunakan klausul pelepasan yang tertera dalam kontrak.

"Namun, sekarang dia bahagia di sini. Itulah kenapa Alonso bertahan," imbuh Carro.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Klausul rilis? Itu adalah rahasia di antara kami," papar Carro.

Saat ini, Real Madrid masih terikat dengan pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti. Kontrak Don Carlo bersama Los Blancos baru berakhir pada Juni 2026.

Xabi Alonso Breaking News Real Madrid Bayer Leverkusen LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan