Cedera Bernardo Silva Jadi Masalah buat Manchester City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 20 September 2023
Cedera Bernardo Silva Jadi Masalah buat Manchester City
Bernardo Silva (twitter/ManCity)

BolaSkor.com - Manchester City harus membayar kemenangan 3-1 mereka atas Red Star Belgrade di ajang Liga Champions dengan cedera yang dialami Bernardo Silva. Kini, daftar pemain City yang harus menepi karena cedera kian panjang.

Silva, yang bulan lalu baru memperpanjang kontraknya bersama City hingga 2026, terpaksa keluar lapangan sebelum turun minum pada laga melawan Red Star Belgrade, Rabu (20/9) dini hari.

Baca Juga:

Menang Telak, Xavi Berharap Barcelona Putus Catatan Negatif di Liga Champions

Hasil Liga Champions: Barcelona Pesta Gol, Manchester City Raih Tiga Poin

AC Milan 0-0 Newcastle United: Tuan Rumah Dibuat Frustrasi di San Siro

Sebelumnya City sudah tanpa pemain kunci seperti Kevin De Bruyne, John Stones, Jack Grealish, dan Mateo Kovacic karena cedera. Tidak heran jika manajer City Pep Guardiola mengatakan timnya sekarang berada dalam masalah.

“Dia (Silva) tidak mengatakan apa pun pada akhirnya,” kata Guardiola dikutip dari Reuters. “Saya tidak berbicara dengan dokter, tapi tampaknya, untuk pertandingan berikutnya, dia tidak akan bisa bermain.”

Pada laga selanjutnya City akan menjamu Nottingham Forest pada lanjutan Premier League, Sabtu (23/9). Guardiola cemas dengan dampak banyaknya pemain yang absen.

"Kami berada dalam masalah, tetapi saya tidak akan mengatakan, 'Oh, kami punya banyak pemain yang cedera,'" ujar Guardiola.

"Ketika kami punya lima pemain penting, yang benar-benar pemain penting, cedera, maka akan sulit untuk mempertahankannya dalam jangka waktu yang lama. Namun itulah yang terjadi.”

Liga Champions Premier League Manchester City Bernardo Silva Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan