Casemiro Ingin Memimpin Manchester United, tetapi Tidak Terobsesi Jadi Kapten

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Juli 2023
Casemiro Ingin Memimpin Manchester United, tetapi Tidak Terobsesi Jadi Kapten
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Brasil, Casemiro, menegaskan ingin menjadi pemimpin dalam skuad Manchester United. Meski demikian, Casemiro enggan terobsesi dengan jabatan kapten.

Jabatan kapten Manchester United untuk musim 2023-2024 masih menjadi tanda tanya. Sebab, Harry Maguire yang selama ini memegang tanggung jawab tersebut tidak lagi menjadi pilihan utama. Bahkan, beredar kabar Maguire akan hengkang pada jendela transfer kali ini.

Baca Juga:

David De Gea, Korban Terbaru Revolusi Erik Ten Hag di Manchester United

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus

Sementara itu, pemain lain yang berpeluang menjadi kapten, David de Gea, justru tidak diperpanjang kontraknya. Walhasil, jabatan kapten Man United untuk musim depan belum ditentukan.

Menanggapi hal itu, Casemiro menegaskan komitmennya menjadi pemimpin Manchester United. Apalagi, ia punya banyak pengalaman selama di Real Madrid dan timnas Brasil.

"Saya senang mengambil peran sebagai pemimpin tim. Saya ingin menjadi pemimpin yang mengurus rekan-rekan," kata Casemiro.

"Saya ingin menjadi teladan dalam tim. Saya ingin menjadi contoh yang baik untuk teman-teman," papar sang gelandang.

Meski demikian, Casemiro membantah jika terobsesi menjadi kapten Manchester United. Baginya, yang paling utama adalah kepentingan The Red Devils.

"Saya merasa jabatan kapten hanyalah simbol belaka," jelas mantan pemain Real Madrid itu.

Nama lain yang punya peluang menjadi kapten anyar Manchester United adalah Bruno Fernandes. Sang gelandang dianggap punya sikap pemimpin yang ditunjukkan dalam beberapa kesempatan, seperti saat menenangkan suporter yang memojokkan Ole Gunnar Solskjaer.

Casemiro Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan