Cari Solusi untuk Lini Tengah, Manchester United Bidik Marco Verratti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Agustus 2023
Cari Solusi untuk Lini Tengah, Manchester United Bidik Marco Verratti
Marco Verratti (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih terus bekerja mendatangkan gelandang baru. Kali ini, pemain yang masuk radar Setan Merah adalah penggawa Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Manchester United meraih hasil yang berbeda dalam dua laga awal Premier League. Pertama, skuad asuhan Erik ten Hag itu menang tipis atas Wolverhampton dengan skor 1-0.

Baca Juga:

Tottenham 2-0 Man United: Terjungkal untuk Kali Pertama di Markas The Lilywhites

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Pada pekan kedua, titik lemah Manchester United mulai terlihat. Man United dikandaskan Tottenham Hotspur dua gol tanpa balas. Menurut sang mantan, Gary Neville, sektor tengah menjadi sumber masalah.

"Casemiro terlihat bingung dalam dua laga pertama. Satu yang jelas, Manchester United butuh penguatan pada sektor itu," ujar Neville.

"Ten Hag membutuhkan pemain nomor 6 yang bisa bermain bersama Casemiro. Saat ini, Man United belum bisa melepas pemain untuk membiayai transfer itu."

Menurut rumor yang diembuskan L'Equipe, gelandang yang masuk radar Manchester United adalah Marco Verratti. Kabarnya, Verratti ingin mencoba tantangan baru setelah 11 tahun memperkuat PSG.

Sejauh ini, belum ada tawaran resmi yang dikirim Manchester United untuk memboyong Verratti. Menurut laporan terakhir, PSG menolak tawaran 40 juta euro dari klub Arab Saudi untuk menggaet Verratti.

Selain Verratti, Manchester United juga dikaitkan dengan gelandang bertahan Fiorentina, Sofyan Amrabat. Namun, sejauh ini belum ada perkembangan berarti untuk transfer tersebut.

Manchester United Marco verratti Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan