Cari Pengganti Riyad Mahrez, Manchester City Lirik Pemain Timnas Jepang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 Agustus 2023
Cari Pengganti Riyad Mahrez, Manchester City Lirik Pemain Timnas Jepang
Kaoru Mitoma (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City mulai bergerak mencari pengganti Riyad Mahrez, Menurut laporan Daily Mail, satu di antara pemain yang masuk dalam radar The Citizens adalah pemain sayap Brighton, Kaoru Mitoma. Sang pelatih, Pep Guardiola, dikabarkan sangat mengagumi permainan Mitoma.

Riyad Mahrez memutuskan hengkang dari Manchester City setelah lima tahun bersama. Ia bergabung dengan Al Ahli dalam kesepakatan yang mencapai 30 juta euro.

Baca Juga:

Jadi Bek Termahal Dunia, Josko Gvardiol Akan Menjalani Tes Medis di Manchester City

Komentar Pep Guardiola Terkait Eksodus Pemain Eropa ke Arab Saudi

Kilatan Petir 'Membelah' Jersey Baru Manchester City

Kehilangan Mahrez membuat Manchester City mencari penggantinya. Satu di antara pemain yang dipertimbangkan adalah Kaoru Mitoma.

Kaoru Mitoma bergabung dengan Brighton pada musim panas 2021 dari Kawasaki Front. Pemain asal Jepang itu tidak langsung menembus tim utama karena sempat dipinjamkan ke Union SG.

Performa Kaoru Mitoma semakin berkembang di bawah asuhan Roberto De Zerbi. Ia membawa The Seagulls menembus kompetisi Eropa. Sejauh ini, pemain 26 tahun itu memiliki catatan 7 gol dan 6 assist dalam 33 laga Premier League.

Kabarnya, Pep Guardiola telah memberikan persetujuan untuk merampungkan transfer. Guardiola terkesan dengan bagaimana cara Mitoma bermain. Ia dikenal sebagai pemain sayap yang cepat dan punya umpan akurat.

Selain Mitoma, Manchester City juga punya target lainnya. Dua di antaranya adalah penggawa Crystal Palace, Michael Olise, dan pemain sayap Rennes, Jeremy Doku.

Kaoru Mitoma Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan