Cari Pengganti Casemiro, Manchester United Berburu Pemain Rekomendasi dari Marcelo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 November 2023
Cari Pengganti Casemiro, Manchester United Berburu Pemain Rekomendasi dari Marcelo
Andre Trindade (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan bersiap melepas Casemiro pada musim ini. The Red Devils sudah mengantongi nama yang akan dikejar untuk menggantikan Casemiro. Menariknya, Setan Merah semakin tertarik dengan sang target karena mendapatkan rekomendasi dari eks Real Madrid, Marcelo.

Casemiro bergabung dari Real Madrid ke Manchester United untuk menambah kualitas di lini tengah. Apalagi, ketika itu Man United tidak punya gelandang bertahan dengan level bintang lima.

Setelah sempat bersinar pada musim debutnya, kini Casemiro mulai mengendur. Pemain asal Brasil itu juga kerap mendapatkan kritik karena dianggap terlalu mudah mendapatkan kartu.

Baca Juga:

Harry Maguire Tak Sesali Keputusan Bertahan di Manchester United

Cedera Membuat Manchester United Semakin Menderita, Kali Ini Hojlund dan Eriksen Menepi

Andai Pimpin Manchester United, Sir Jim Ratcliffe Akan Tiru Todd Boehly

Minat dari Arab Saudi semakin membuat Casemiro berpeluang hengkang dari Manchester United. Sang gelandang bisa pergi pada akhir musim nanti.

Tak pelak, Manchester United mulai mencari penggantinya. The Red Devils ingin mencari gelandang bertahan dengan usia masih muda.

Express meyakini pemain yang diminati Manchester United tersebut adalah Andre Trindade. Pemain 22 tahun itu semakin bersinar setelah membawa Fluminense menjuarai Copa Libertadores.

Menurut laporan itu, Andre tidak hanya menarik minat Manchester United. Arsenal dan sejumlah klub asal Spanyol juga terpincut.

Manchester United semakin yakin dengan Andre setelah mendengar rekomendasi dari Marcelo yang kini juga bermain di Fluminense.

"Tiga pemain yang menarik perhatian saya saat saya tiba di Fluminense: John Kennedy, Matheus Martinelli, dan Andre. Mereka tidak panik. Mereka mendapatkan bola dari pertahanan dan menggiring bola menjauh," ujar Marcelo kepada podcast Charla.

Menariknya, Andre baru-baru ini mengatakan jika Casemiro adalah pemain idolanya. Menurut Transfermark, saat ini Andre memiliki kontrak hingga 2026 dengan prakiraan nilai transfer mencapai 15 juta euro.

Andre Trindade Manchester United Casemiro Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan