Cari Bek Kiri Baru, Real Madrid Incar Bintang Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 Oktober 2023
Cari Bek Kiri Baru, Real Madrid Incar Bintang Bayern Munchen
Alphonso Davies (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan mencari bek anyar pada sektor kiri. Target utama El Real adalah penggawa Bayern Munchen, Alphonso Davies. Madrid percaya diri bisa mendapatkan sang pemain.

Satu di antara sektor yang menjadi masalah di Madrid adalah pos kiri pertahanan. Carlo Ancelotti sampai harus menggeser Eduardo Camavinga ke posisi tersebut. Padahal, Madrid masih memiliki Ferland Mendy dan Fran Garcia.

Baca Juga:

70-80 Persen, Kans Kylian Mbappe Gabung Real Madrid pada 2024

Real Madrid Tetapkan Xabi Alonso Jadi Pengganti Carlo Ancelotti

Bukan Alonso, Madrid Ingin De Zerbi Gantikan Ancelotti

Tidak heran, Madrid berencana memboyong bek kiri baru pada musim panas tahun depan. Diario AS mengabarkan, pemain yang dituju Madrid adalah Alphonso Davies.

Alphonso Davies merupakan bintang Bayern Munchen dalam beberapa musim terakhir. Bek 22 tahun itu dikenal memiliki kecepatan dan visi menyerang yang bagus.

Saat ini, Alphonso Davies masih terikat kontrak hingga Juli 2025. Namun, jika tidak ada kesepakatan baru, Bayern perlu melepas sang pemain pada akhir musim ini untuk menghindari risiko kehilangan secara cuma-cuma.

Kabarnya, sudah ada komunikasi yang dibangun antara perwakilan Real Madrid dengan Davies. Sang agen juga baru-baru ini membahas kabar ketertarikan Los Blancos.

Sementara itu, Bayern diyakini tidak ingin kehilangan Alphonso Davies. Sejauh ini, pemain asal Kanada tersebut telah tampil dalam 163 pertandingan dengan torehan 8 gol dan 28 assist.

Alphonso Davies Arsenal Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan