Cara Christian Eriksen Bantu Proses Adaptasi Rasmus Hojlund

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 11 Oktober 2023
Cara Christian Eriksen Bantu Proses Adaptasi Rasmus Hojlund
Christian Eriksen dan Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Dibeli seharga 75 juta euro dari Atalanta pada musim panas 2023, Rasmus Hojlund diharapkan dapat jadi solusi bagi lini depan Manchester United yang butuh sosok penyerang tengah. Ia masih berada pada fase adaptasi.

Hojlund sudah memainkan delapan pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak tiga gol. Pada usia 20 tahun, Hojlund memperlihatkan talenta yang dapat dikembangkan untuk memimpin lini depan Red Devils.

Terlebih, proses adaptasinya di Man United tidak hanya dibantu oleh rekan setim dan Erik ten Hag, pelatih Man United, tetapi juga oleh kompatriotnya di timnas Denmark, Christian Eriksen.

Kapten timnas Denmark, seperti yang telah diduga sebelumnya, membantu proses adaptasi Hojlund. Eriksen menilai Hojlund sebagai pekerja keras dan cocok dengan gaya main Man United, plus ia pendengar yang baik. Eriksen pun menuturkan caranya membantu Hojlund beradaptasi.

Baca Juga:

Manchester United 2-1 Brentford: Dua Gol Scott McTominay di Masa Injury Time Menangkan Setan Merah

Man United Tak Seharusnya Menempatkan McTominay di Daftar Jual Pemain

Ketika Film Dokumenter 'Beckham' Menginspirasi Scott McTominay

“Saya pikir Rasmus adalah pembelian yang bijaksana. Dia adalah sosok yang cocok dengan skuad, cocok dengan cara bermain, dan memahami ide-ide pelatih. Dia adalah sosok baik yang bekerja keras," tutur Eriksen soal Hojlund di laman resmi Man United.

"Kami sedang makan di luar. Dia pernah ke rumah saya, dan kami bertemu setiap hari di klub. Saya sudah memberinya nasihat, dan dia memilih untuk tinggal dekat dengan stadion dan fasilitas latihan, jadi dia telah mendengarkan di sana. Dia sangat dewasa dalam pendekatannya terhadap berbagai hal."

Eriksen dan Hojlund bersama kembali di timnas Denmark di jeda internasional Oktober. Denmark akan bermain melawan Kazakhstan (15/10) dan San Marino (18/10) pada lanjutan laga Kualifisikasi Piala Eropa 2024.

Manchester United Christian eriksen Rasmus Hojlund
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan