Buntut Kasus Penganiayaan, Antony Dicoret dari Timnas Brasil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 September 2023
Buntut Kasus Penganiayaan, Antony Dicoret dari Timnas Brasil
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Federasi sepak bola Brasil mengambil keputusan tegas terkait kasus dugaan penganiayaan yang menyeret pemain sayap Manchester United, Antony. Posisi eks Ajax Amsterdam itu dicoret dari dalam skuad.

Antony tersandung tudingan kekerasan kepada mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin. Masalah tersebut terjadi pada pertengahan tahun lalu. Anthony dikabarkan melakukan penganiayaan dan kekerasan fisik.

Baca Juga:

Resep Comeback Arsenal Lawan Manchester United

Butuh Kedalaman di Lini Tengah, Ten Hag Senang Man United Dapat Amrabat

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

"Dia kesal, berusaha keluar lapangan dengan cara apapun, melemparkan bola ke arah saya, melemparkan ponsel ke arah saya. Dia bilang dia akan membunuh saya, bahwa dia akan bunuh diri," ungkap Cavallin menceritakan perilaku Antony.

Menurut kabar yang beredar, Cavallin telah melaporkan kasus tersebut kepada kepolisian di Brasil dan Manchester. Jika terbukti bersalah, Antony terancam mendapatkan sanksi berat.

Melihat kejadian itu, CBF selaku federasi sepak bola Brasil mengambil langkah antisipasi. Antony tidak lagi menjadi bagian tim nasional Brasil.

"Untuk melindungi korban, pemain, timnas Brasil, dan CBF, kami memberikan informasi jika Antony telah dikeluarkan dari timnas Brasil," tulis pernyataan resmi CBF.

Dengan begitu, Antony tidak akan ambil bagian pada jeda internasional kali ini. Tim Samba rencananya akan menghadapi Bolivia dan Peru.

Sementara itu, menarik ditunggu langkah apa yang diambil Manchester United. Dalam kasus Mason Greenwood yang hampir serupa, The Red Devils mendepak sang pemain dari dalam skuad.

Antony Manchester United Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan