Bukayo Saka Tinggalkan Timnas Inggris

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 23 Maret 2024
Bukayo Saka Tinggalkan Timnas Inggris
Bukayo Saka (twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Arsenal Bukayo Saka mengundurkan diri dari tim nasional Inggris. Saka akan absen dalam laga uji coba melawan Brasil dan Belgia.

Saka merupakan salah satu sosok kunci Inggris asuhan Gareth Southgate. Namun dia akan absen akibat cedera yang tidak dijelaskan. Saka dikabarkan merasakan nyeri pada kaki kanannya.

Mundurnya Saka dari Inggris terjadi ketika Arsenal sedang melakukan persiapan untuk laga-laga akhir musim yang akan berlangsung dramatis.

Baca Juga:

Kembali ke Timnas Inggris, Joe Gomez Obati Luka

Cerita Unik Kobbie Mainoo kala Dipanggil Timnas Inggris

Ben White Meminta Tidak Dipanggil ke Skuad Inggris

The Gunners saat ini memuncaki klasemen Premier League dan akan berhadapan dengan Bayern Munich pada perempat final Liga Champions.

“Bukayo Saka telah meninggalkan pemusatan latihan Inggris dan kembali ke klubnya untuk meneruskan rehabilitasi,” kata FA seperti dikutip AFP.

“Penyerang Arsenal itu melapor ke St George’s Park bahwa dia menderita cedera dan tidak dapat berpartisipasi dalam latihan,” tambahnya.

FA mengumumkan bahwa tidak dilakukan penggantian saat skuad Inggris yang kini berisi 25 pemain melakukan persiapan untuk pertandingan melawan Brasil dan Belgia.

Sebelum meninggalkan pemusatan latihan, Saka melakukan latihan terpisah di dalam ruangan, bersama Harry Kane, Cole Palmer, dan Jordan Henderson.

Timnas Inggris Arsenal Bukayo Saka Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan