Premier League

Bukan Liverpool, Roberto De Zerbi Lebih Condong Gabung Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 April 2024
Bukan Liverpool, Roberto De Zerbi Lebih Condong Gabung Bayern Munchen
Roberto De Zerbi (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Roberto De Zerbi mulai terlihat. Menurut laporan Fabrizio Romano, De Zerbi lebih cenderung bergabung dengan Bayern Munchen daripada Liverpool. Ia akan membahas kelanjutan kariernya bersama klubnya saat ini, Brighton.

Nama Roberto De Zerbi mulai jadi buah bibir ketika menukangi Sassuolo. Ketika itu, ia membawa Sassuolo menjadi kuda hitam di Serie A.

Baca Juga:

Perbandingan Statistik Ruben Amorim dan Xabi Alonso, Dua Calon Pelatih Baru Liverpool

Man City Ditahan Arsenal, Pep Guardiola Klaim Liverpool Kini Favorit Juara Premier League

Manchester City 0-0 Arsenal: Antiklimaks di Etihad Stadium, Liverpool Puncaki Klasemen

Kemudian, pelatih asal Italia itu melanjutkan karier selama satu musim di Shakhtar Donetsk. Setelahnya, De Zerbi menerima pinangan Brighton pada musim panas 2022. Bagi De Zerbi, mencicipi pengalaman melatih di Premier League sulit dilewatkan.

Nama Roberto De Zerbi pun semakin harum. Ia mencatat sejarah dengan membawa Brighton pertama kali bermain di kompetisi Eropa.

Tidak heran, De Zerbi mulai dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Ia dianggap sebagai satu di antara pelatih muda paling potensial.

Terlebih, terdapat klausul pelepasan dalam kontrak De Zerbi senilai sekitar 13 juta euro. Klausul tersebut hanya bisa diaktifkan pada musim panas.

Fabrizio Romano melaporkan, Roberto De Zerbi telah memulai pembicaraan dengan Bayern Munchen. Die Roten mencari pelatih baru karena akan berpisah dengan Thomas Tuchel pada akhir musim ini.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Fabrizio menambahkan, Roberto De Zerbi tidak sedang bernegosiasi dengan Liverpool. Padahal, De Zerbi masuk sebagai kandidat calon pengganti Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu juga memuji kinerja De Zerbi yang dianggapnya sebagai terobosan di dunia kepelatihan.

Roberto De Zerbi ingin bertemu manajemen Brighton untuk membicarakan masa depannya. Melihat klub yang tertarik, De Zerbi berpeluang besar angkat kaki pada akhir musim ini.

Roberto De Zerbi Premier League Liverpool Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.498

Bagikan