Bukan ke Milan, Marcus Thuram Resmi Jadi Penggawa Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Juli 2023
Bukan ke Milan, Marcus Thuram Resmi Jadi Penggawa Inter
Marcus Thuram (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan meresmikan kedatangan penyerang asal Prancis, Marcus Thuram. Nerazzurri mendapatkan Thuram dengan status bebas transfer setelah sang pemain tidak memperpanjang kontrak bersama Borussia Monchengladbach.

Untuk mendapatkan Marcus Thuram, Inter Milan bersaing dengan sang kakak, AC Milan. Bahkan, Rossoneri telah memulai pendekatan jauh sebelum Inter bergerak. Thuram menjadi satu di antara pemain bebas transfer yang paling menarik perhatian.

Baca Juga:

Ajukan Tawaran Baru, Inter Ingin Beli Romelu Lukaku dengan Cara Dicicil

Inter Sepakat dengan Al Nassr, Kini Bola Ada di Tangan Marcelo Brozovic

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Pada akhirnya, Inter yang jadi pemenangnya. Inter dikabarkan memiliki penawaran gaji yang lebih menarik daripada Milan. Inter mengikat Thuram dengan kontrak lima tahun.

"Striker kelahiran 1997 itu bergebung dengan Nerazzurri setelah empat musim bersama Borussia Monchengladbach," tulis Inter dalam keterangan resmi.

Ini bukan pertama kalinya Marcus Thuram akan bermain di Giuseppe Meazza. Sebab, pada Oktober 2020 sang striker melakoni laga debutnya di Liga Champoions melawan Inter.

Kini, setelah beberapa tahun berlalu, performa Thuram semakin menjanjikan. Pada musim ini, ia mencetak 16 gol dan 7 assist di semua ajang. Thuram juga mulai menjadi langganan bagi timnas Prancis.

Bagi Inter, Thuram diproyeksikan sebagai penyerang masa depan. Maklum, usia anak Lilian Thuram itu baru 25 tahun. Kehadiran Thuram juga untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Edin Dzeko.

Inter Milan diyakini akan mendatangkan penyerang lainnya setelah Marcus Thuram. Saat ini, La Beneamata berupaya mendapatkan kembali Romelu Lukaku dari Chelsea. Inter ingin meminjam Lukaku selama satu musim dengan kewajiban tebus pada angka 30 juta euro.

Inter Milan Breaking News Marcus Thuram AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan