Liga Champions

Bukan Air Susu Dibalas Air Tuba, Ousmane Dembele Tetap Cinta Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 April 2024
Bukan Air Susu Dibalas Air Tuba, Ousmane Dembele Tetap Cinta Barcelona
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Paris Saint-Germain, Ousmane Dembele, legawa kendati mendapatkan sambutan tidak menyenangkan dari suporter Barcelona. Baginya, Barca tetap punya tempat spesial di hati.

Ousmane Dembele mendapatkan sambutan tidak menyenangkan dari suporter Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions 2023-2024, di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4) dini hari WIB. Dembele mendapatkan banyak hujatan ketika membawa bola. Selain itu, beredar beberapa foto Dembele yang diserupakan dengan babi.

Aksi suporter Barcelona itu adalah respons dari apa yang dilakukan Dembele pada leg pertama. Ketika itu, Dembele melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Barcelona.

Baca Juga:

Tanpa Kartu Merah, PSG Akan Tetap Singkirkan Barcelona

Xavi Hernandez Ungkap Penyebab Kegagalan Barcelona

Liga Champions: Ketika Mantan Menyakitkan FC Barcelona

Tindakan tersebut sulit diterima suporter Barca. Sebab, Dembele adalah mantan pemain Barcelona dari 2017 hingga 2023. Dembele dianggap tidak tahu balas budi karena Barcelona adalah klub yang tetap menggandengnya meskipun sedang menghadapi badai cedera.

Meski demikian, Dembele tidak mau ambil pusing. Dembele mengaku sudah terbiasa disudutkan suporter Barcelona.

"Sambutan yang diberikan kepada saya? Saya mengalaminya dengan sangat baik karena sudah merasakannya pada 2021 ketika mendapatkan siulan di sini, di Barcelona," ujar Dembele menurut laporan Goal.

"Saya tidak mengubah permainan hanya karena siulan. Saya tetap fokus. Saya memberikan segalanya."

"Barcelona adalah klub hebat. Saya mencintai Barcelona dan memahami peluitnya," sambung pemain asal Prancis itu.

Pertandingan berakhir manis untuk Dembele karena berhasil membawa PSG melaju ke semifinal. Kemenangan 4-1 sudah cukup bagi PSG untuk membalas kekalahan 3-2 pada leg pertama. Situasi kian menyenangkan untuk Dembele karena berhasil mengemas satu gol di kandang Barca.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Ini adalah tantangan besar. Terakhir kali berada di semifinal, kami lolos ke final. Kami berharap melakukan yang sama pada tahun ini," tegas Dembele.

Ousmane Dembele Barcelona Paris Saint-Germain Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan