Bujuk Rayu untuk Menggoda Paulo Dybala Gabung Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 12 Juli 2023
Bujuk Rayu untuk Menggoda Paulo Dybala Gabung Chelsea
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Nama penyerang AS Roma, Paulo Dybala, belakangan tengah hangat dibahas pada bursa transfer musim panas 2023. La Joya - julukan Dybala - kabarnya diminati oleh tim arahan Mauricio Pochettino, Chelsea.

The Blues sedianya sudah mendatangkan dua penyerang, Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson, tetapi mereka masih membidik amunisi untuk lini depan setelah melihat area tersebut menjadi titik lemah musim lalu.

Dari 38 laga Chelsea hanya mencetak 38 gol, menjadi catatan terendah, yang berujung posisi finish di urutan 12 Premier League. Performa musim lalu itu juga yang membuat Chelsea melepas 11 pemain setelah belanja mencapai 600 juta poundsterling.

Chelsea berbenah dan dikabarkan mengincar Paulo Dybala. Kontraknya masih bertahan dengan Roma hingga 2025, tetapi itu tidak menutup rumor transfernya. Bahkan, dua pemain Chelsea menggodanya gabung klub.

Baca Juga:

Bek Senior Chelsea Dukung The Blues Datangkan Paulo Dybala

3 Klub Premier League yang Berpeluang Mendapatkan Servis Moises Caicedo

Bicara Isu Kane dan Lukaku, Pochettino Juga Bahas Perburuan Striker Chelsea

Pertama, pemain yang melakukannya adalah Thiago Silva setelah ia bertemu Dybala di Sirkuit Silverstone di Inggris.

"Saya melihat Paulo Dybala di sini, mereka (media) berbicara tentang dia datang ke Chelsea. Saya telah berbicara dengannya dan bertanya apakah dia akan datang," papar Silva baru ini.

"Dia adalah pemain kelas dunia. Saya ingin bermain dengannya dan itu akan menjadi rekrutan besar (jika Chelsea mendatangkan Dybala). Mari kita lihat nanti."

Mengikuti Silva adalah kompatriot Dybala di Argentina, Enzo Fernandez. Ia bahkan terang-terangan meminta eks pemain Juventus tersebut gabung Chelsea dan menantikan kedatangannya di sana.

"Ya, saya melihat sesuatu tentang itu (isu transfer Dybala). Kita lihat saja. Saya harap dia datang. Saya berbicara dengannya dan mengatakan kepadanya bahwa saya sedang menunggu dia untuk berbagi barbekyu atau sesuatu. Saya membutuhkan seseorang untuk berbagi teman," tutur Fernandez kepada Ole.

Ditambah dengan adanya Pochettino, pelatih asal Argentina di Chelsea, kans Dybala ke London pun terbuka meski sang pemain tak masalah bertahan karena ia bahagia di Roma arahan Jose Mourinho.

"Saya bahagia di Roma, tentu saja. Apakah saya bertahan di sini? Ya, kami akan mulai berlatih besok," ucap Dybala pada 10 Juli lalu.

Paulo Dybala Bursa transfer Chelsea Enzo Fernandez Roma AS Roma
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.178

Bagikan