Bek Senior Chelsea Dukung The Blues Datangkan Paulo Dybala

Arief HadiArief Hadi - Senin, 10 Juli 2023
Bek Senior Chelsea Dukung The Blues Datangkan Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Mencetak gol menjadi salah satu masalah bagi Chelsea musim lalu hingga mereka finish di urutan 12 klasemen Premier League. The Blues hanya mencetak 38 gol dari 38 laga hingga mereka memiliki catatan terburuk sejak 1994.

Oleh karenanya wajar apabila di bursa transfer musim panas 2023 dua nama yang sudah datang sejauh ini merupakan penyerang, yakni Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku. Chelsea pun masih mengincar striker baru usai melepas 10 pemain.

Kabar teranyar memaparkan apabila Chelsea juga membidik penyerang AS Roma, Paulo Dybala, yang memiliki kontrak hingga 2025. Kehadiran Mauricio Pochettino sebagai pelatih juga menguatkan rumor itu, sebab Pochettino berasal dari Argentina.

Chelsea berpotensi melanjutkan eksodus pemain dengan peluang besar Romelu Lukaku dijual permanen ke Inter Milan. Dybala pun dirumorkan ke Chelsea untuk menambah kekuatan di lini depan dan kabar transfer itu direspons bek senior Chelsea, Thiago Silva.

Baca Juga:

Dalam 15 Tahun Terakhir, Chelsea Tim Terhebat di Inggris

3 Klub Premier League yang Berpeluang Mendapatkan Servis Moises Caicedo

Bicara Isu Kane dan Lukaku, Pochettino Juga Bahas Perburuan Striker Chelsea

Pemain asal Brasil itu bahkan sudah berbicara kepada Dybala dan bertanya soal kansnya gabung Chelsea. Silva menilai Dybala sebagai pemain top dan berharap dapat bermain dengannya.

"Saya melihat Paulo Dybala di sini, mereka (media) berbicara tentang dia datang ke Chelsea. Saya telah berbicara dengannya dan bertanya apakah dia akan datang," ucap Silva yang berada di Sirkuit Silverstone, Inggris, dikutip dari Goal.

"Dia adalah pemain kelas dunia. Saya ingin bermain dengannya dan itu akan menjadi rekrutan besar (jika Chelsea mendatangkan Dybala). Mari kita lihat nanti."

Meski sering cedera, Dybala dapat jadi pembeda dalam kondisi prima. Pemain berusia 29 tahun juga berpengalaman setelah sempat membela Juventus dan jadi juara Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

Paulo Dybala Chelsea Roma AS Roma Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.178

Bagikan