Bruno Fernandes Jawab Rumor Hengkang ke Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 November 2023
Bruno Fernandes Jawab Rumor Hengkang ke Arab Saudi
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menjawab rumor yang mengaitkannya dengan klub Arab Saudi. Pemain asal Portugal itu menegaskan bahagia bertahan di The Red Devils.

Bruno Fernandes dikaitkan dengan tim yang berasal dari Arab Saudi pada awal bulan ini. Berdasarkan kabar yang beredar, masih belum diketahui klub mana yang melakukan pendekatan.

Baca Juga:

Everton Dihukum Pengurangan 10 Poin, Manchester City dan Chelsea Terancam Degradasi

Arsenal Tumbang di Markas Newcastle, Mikel Arteta Semprot Kinerja Wasit

Tak Punya Pemain Berkarakter Kuat, Sulit bagi Arsenal Menangi Premier League

Lebih lanjut, laporan itu menganggap ketertarikan sangat serius. Sebab, kedua pihak berencana melakukan pertemuan untuk membicarakan peluang pindah.

Tidak ingin bola salju semakin liar, Bruno Fernandes menegaskan pilihannya. Sang gelandang mengklaim akan bertahan di Manchester United.

"Saya senang di mana saya berada. Saya fokus kepada Manchester United," tegas Bruno Fernandes menurut laporan Fabrizio Romano.

"Saya tidak melihat rumor dan juga tidak memerhatikannya. Saat ini, sangat mudah untuk menyebar rumor di media sosial. Saya lebih berkonsentrasi kepada tujuan," urainya.

Sebelumnya, Bruno Fernandes juga sempat diterpa isu tidak sedap terkait jabatannya sebagai kapten Manchester United. Mantan penggawa Udinese itu dianggap belum pantas memimpin skuad Setan Merah.

Bruno Fernandes Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan