Bruno Fernandes Jadi Target Utama Klub Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 November 2023
Bruno Fernandes Jadi Target Utama Klub Arab Saudi
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, dikabarkan menjadi incaran klub-klub Arab Saudi. Menurut laporan Daily Star, sudah ada kontak yang dibangun antara kedua pihak.

Saudi Pro League menjadi destinasi baru bagi pesepak bola dari liga-liga Eropa. Klub-klub peserta Saudi Pro League menjanjikan gaji yang jauh lebih tinggi dan kehidupan mewah.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Juga Harus Bertanggung Jawab atas Keterpurukan Klub

Fulham 0-1 Manchester United: Gol Telat Fernandes Selamatkan Wajah Setan Merah

Manchester United Angin-anginan, Posisi Erik Ten Hag Tetap Aman

Tidak sedikit yang memilih melanjutkan karier di sana. Diawali Cristiano Ronaldo, kemudian gelombang kian membesar dengan kedatangan sejumlah pemain, seperti Neymar, Riyad Mahrez, Karim Benzema, N'Golo Kante, dan Marcelo Brozovic.

Dengan tujuan memperkenalkan negara lewat sepak bola, program menggaet pemain-pemain bintang belum akan berhenti. Apalagi, ada sejumlah klub yang memiliki dana besar karena didukung oleh Dana Investasi Publik Negara (PIF).

Lebih lanjut, laporan itu mengatakan, ketua Saudi Pro League ingin klub-klub Arab Saudi merekrut kapten Manchester United, Bruno Fernandes. Keberadaan Ronaldo di Saudi Pro League diyakini bisa membuat Fernandes terpincut pindah. Pertemuan diharapkan bisa segera dilakukan untuk bernegosiasi.

Namun, Daily Star meyakini Bruno Fernandes tidak akan tergoda pindah ke Arab Saudi. Pemain asal Portugal itu diprakirakan menilai belum saatnya pindah ke Arab Saudi karena masih dalam usia produktif.

Selain itu, sulit melihat Manchester United dan Erik ten Hag membiarkan Fernandes pergi. Apalagi, sang gelandang baru saja meneken kontrak baru tahun lalu untuk mengikatnya tetap di Old Trafford hingga Juni 2026, plus opsi perpanjangan satu musim.

Manchester United Breaking News Bruno Fernandes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan