Bruno Fernandes, Bukti Kesetiaan Itu Ada

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Juli 2023
Bruno Fernandes, Bukti Kesetiaan Itu Ada
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, membuktikan kesetiaannya bersama Manchester United. Meskipun mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi, Fernandes tetap memilih bermain untuk The Red Devils.

Bruno Fernandes menjadi satu di antara pemain Manchester United paling menonjol dalam beberapa musim terakhir. Fernandes memberikan kualitas baru di lini kedua Setan Merah setelah bergabung dari Sporting.

Baca Juga:

5 Kandidat Kapten Manchester United Pengganti Harry Maguire

Harry Kane Sulit Digapai, Manchester United Punya Alternatif Lebih Terjangkau

Andre Onana 99,9 Persen Menuju Manchester United

Penampilan tersebut membuat Bruno Fernandes mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi. Bahkan, menurut Fabrizio Romano, ada dua klub Saudi Pro League yang terpincut dengan pemain 28 tahun tersebut.

Meski demikian, Bruno Fernandes tidak pernah mempertimbangkan tawaran tersebut. Ia memilih setia bersama Man United. Apalagi, Fernandes masih terikat kontrak hingga Juni 2026.

Pada sisi lainnya, Manchester United juga tidak tertarik melepas Bruno Fernandes pada jendela transfer kali ini. Eks Udinese itu merupakan bagian penting dari tim yang dibangun Erik ten Hag. Bahkan, Fernandes diyakini akan menjadi kapten anyar Manchester United menggantikan Harry Maguire.

Padahal, jika pindah ke Arab Saudi, Bruno Fernandes akan mendapatkan gaji jauh lebih tinggi dari yang diterima saat ini. Selain itu, masih ada fasilitas hidup lain yang sangat mewah.

Belakangan ini, fenomena pemain liga Eropa menuju Saudi Pro League memang banyak terjadi. Diawali Cristiano Ronaldo, kemudian pesepak bola lainnya, seperti Karim Benzema dan N'Golo Kante mengikuti jejaknya.

Manchester United Bruno Fernandes Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan