Bruno Fernandes Bukan Pilihan Terbaik untuk Jadi Kapten Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Agustus 2023
Bruno Fernandes Bukan Pilihan Terbaik untuk Jadi Kapten Manchester United
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke, memberikan komentarnya mengenai penunjukkan Bruno Fernandes sebagai kapten Setan Merah. Menurutnya, setidaknya ada dua pemain lain yang lebih pas memimpin The Red Devils.

Erik ten Hag terus melakukan perombakan pada musim keduanya di Manchester United. Satu di antaranya adalah mencopot ban kapten dari tangan Harry Maguire. Menit bermain yang minim dan juga isu hengkang menjadi dua di antara penyebabnya.

Baca Juga:

Rasmus Hojlund Merapat ke Manchester United, PSG Beralih ke Goncalo Ramos

Borussia Dortmund 3-2 Man United: Akhir Tur Pramusim Red Devils di Amerika Serikat

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

Untuk mengisi posisi yang kosong itu, Ten Hag menunjuk Bruno Fernandes. Nama sang gelandang mencuat setelah David de Gea angkat kaki.

"Ketika mencari kapten, Erik ten Hag mencari sosok yang minimal bermain sebanyak 95 persen pada pertandingan Man United. Untuk kriteria itu, Bruno Fernandes memenuhinya," ungkap Yorke menurut laporan OLGB.

Akan tetapi, di mata Dwight Yorke, Bruno Fernandes bukanlah pilihan terbaik untuk menjadi kapten. Ada sejumlah nama lain yang punya kemampuan memimpin dan lebih kaya pengalaman.

"Namun, sejujurnya Bruno Fernandes bukan yang terbaik di dalam tim ini. Saya rasa Casemiro atau Raphael Varane sebenarnya lebih cocok menjadi kapten." sambung sang mantan pemain.

"Sayangnya, karena Fernandes sudah memperkuat Manchester United selama tiga tahun, jadi dia sudah tahu segala macam hal di klub ini," ujar Yorke.

Manchester United akan memulai perjuangan di musim baru dengan menjamu Wolverhampton Wanderers pada Selasa (15/7). Empat hari berselang, Mason Mount dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

Bruno Fernandes Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan