Rasmus Hojlund Merapat ke Manchester United, PSG Beralih ke Goncalo Ramos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Agustus 2023
Rasmus Hojlund Merapat ke Manchester United, PSG Beralih ke Goncalo Ramos
Goncalo Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dilaporkan memutuskan untuk memboyong penyerang Benfica, Goncalo Ramos. Pilihan tersebut diambil setelah sang buruan utama, Rasmus Hojlund, merapat ke Manchester United.

Awalnya, PSG sangat tertarik dengan Rasmus Hojlund yang bermain impresif di lini depan Atalanta. Les Parisiens tidak takut kendati sudah ada Manchester United yang terlebih dahulu melakukan pendekatan kepada sang striker.

Sejumlah pembicaraan pun digelar. PSG berupaya meyakinkan striker Denmark itu.

Baca Juga:

Melihat Peluang Manchester United Permanenkan Jonny Evans

Borussia Dortmund 3-2 Man United: Akhir Tur Pramusim Red Devils di Amerika Serikat

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

Namun, hati Hojlund sudah terlanjur terpaut ke Manchester United. Kabarnya, ia akan menjadi penggawa anyar Setan Merah dengan nilai transfer mencapai 75 juta euro ditambah bonus.

Ogah terlalu lama meratapi kegagalan, PSG beralih ke target lainnya. Pemain yang dituju adalah Goncalo Ramos. Pada musim lalu, striker asal Portugal itu tampil bersinar bersama Benfica.

Kendati baru berusia 22 tahun, tetapi Ramos sudah menjadi tumpuan Benfica untuk mendulang gol. Ia mengemas 27 gol dan 12 assist dalam 47 pertandingan.

Fabrizio Romano meyakini, kesepakatan antara PSG dan Benfica akan rampung pada pekan ini. Kabarnya, kedua pihak sepakat dengan paket transfer yang nilainya mencapai 80 juta euro.

Sementara itu, Goncalo Ramos menyambut PSG dengan tangan terbuka. Ia sepakat dengan kontrak hingga Juni 2028.

Belakangan ini, PSG memang sibuk mencari amunisi baru di sektor gedor. Sebelumnya, PSG dikabarkan mengaktifkan klausul pelepasan pribadi pemain depan Barcelona, Ousmane Dembele, yang jumlahnya mencapai 50 juta euro.

Goncalo Ramos Paris Saint-Germain Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan