Melihat Peluang Manchester United Permanenkan Jonny Evans

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Agustus 2023
Melihat Peluang Manchester United Permanenkan Jonny Evans
Jonny Evans (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mengambil keputusan di luar dugaan dengan mendatangkan kembali sang mantan, Jonny Evans. Lantas, bagaimana peluang Evans menjadi permanen di The Red Devils?

Jonny Evans adalah nama yang sempat mewarnai hari-hari Manchester United. Ia membela Setan Merah sejak dari akademi hingga akhirnya hengkang pada 2015. Ketika itu, Evans memilih menuju West Bromwich Albion setelah sulit menembus tim utama.

Baca Juga:

Permainan Man United Lawan Dortmund, Erik ten Hag: Buruk dan Jelek

Borussia Dortmund 3-2 Man United: Akhir Tur Pramusim Red Devils di Amerika Serikat

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

Pada musim panas ini, Jonny Evans berstatus bebas transfer setelah Leicester City memilih tidak memperpanjang kontraknya. Padahal, Evans sempat tampil cukup apik pada awal kedatangannya ke The Foxes.

Akhirnya, Jonny Evans memilih latihan bersama tim akademi Manchester United demi menjaga level kebugarannya. Rencana awalnya adalah berlatih di Man United hingga akhirnya menemukan klub baru.

Namun, pada proses tersebut, penampilan Jonny Evans membuat staf kepelatihan Man United terpincut. Apalagi, Manchester United memang sedang kekurangan bek tengah jelang tur pramusim. Akhirnya, Man United menyodorkan kontrak jangka selama pramusim untuk bek 35 tahun itu.

Menariknya, beredar kabar jika Manchester United ingin Jonny Evans bertahan secara permanen. Kehadiran Evans diyakini akan memberikan pengalaman dan sosok pemimpin di ruang ganti.

Akan tetapi, menurut laporan Fabrizio Romano, sejauh ini Manchester United belum mengambil keputusan apa pun. Satu yang pasti, Setan Merah senang dengan kontribusi Evans selama pramusim. Peluang Evans bergabung secara permanen pun terbuka.

Manchester United Breaking News Jonny evans
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan