Permainan Man United Lawan Dortmund, Erik ten Hag: Buruk dan Jelek

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 31 Juli 2023
Permainan Man United Lawan Dortmund, Erik ten Hag: Buruk dan Jelek
Ekspresi Erik ten Hag saat Manchester United kalah 2-3 dari Borussia Dortmund. (Situs Resmi Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United menutup tur pramusim di Amerika Serikat dengan kekalahan. Man United kalah 2-3 dari Borussia Dortmund di Allegiant Stadium, Senin (31/7) pagi WIB.

Padahal dalam laga tersebut, The Red Devils unggul lebih dahulu melalui Diogo Dalot (24'). Dortmund langsung mencetak dua gol melalui Donyell Malen (43' dan 44').

Anthony membuat Man United menyamakan kedudukan pada menit ke-52. Youssoufa Moukoko mengakhiri pertandingan dengan kemenangan untuk Dortmund pada menit ke-71.

Baca Juga:

Borussia Dortmund 3-2 Man United: Akhir Tur Pramusim Red Devils di Amerika Serikat

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

Kobbie Mainoo Cedera, Manchester United Kian Gencar Buru Gelandang Baru

Manchester United
Aksi Christian Eriksen saat Manchester United menghadapi Borussia Dortmund. (Situs Resmi Manchester United)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Manajer asal Belanda itu menegaskan begitu rapuh dan buruknya koordinasi pertahanan Setan Merah.

"Satu jam pertama bagus, bermain sebagai tim, banyak dinamika, tekanan bagus. Tetapi tiba-tiba, mereka kebobolan dua gol," buka Erik ten Hag pada MUTV.

"Mereka (pertahanan Man United) memberi hadiah untuk lawan, itu sangat menjengkelkan. Setengah jam terakhir babak kedua, permainan menjadi buruk, kinerja pemain jelek. Mereka tidak menekan, tidak membangun atau menyerang," lanjutnya.

"Hanya 60 menit yang membuat saya senang. Gol pertama adalah cara bertahan yang buruk. Gol kedua adalah build-up yang buruk," kata Ten Hag.

Man United masih memiliki dua laga uji coba pramusim lainnya sebelum memainkan pekan satu Premier League, yakni melawan Lens (5/8) dan Athletic Bilbao (6/8).

Manchester United Erik ten Hag Borussia Dortmund Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan