Premier League

Breaking News: Liverpool Menyerah Kejar Xabi Alonso

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Maret 2024
Breaking News: Liverpool Menyerah Kejar Xabi Alonso
Xabi Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Kesabaran Liverpool untuk mendatangkan Xabi Alonso mencapai batasnya. The Reds dikabarkan tidak akan menunggu lagi sang mantan pemain. Kini, Liverpool beralih ke target lainnya.

Liverpool mencari pelatih baru setelah Jurgen Klopp mengumumkan akan hengkang pada akhir musim ini. Menurut laporan yang berembus dalam beberapa pekan terakhir, Liverpool sangat mengidamkan Xabi Alonso.

Baca Juga:

Romeo Lavia Menderita, Wataru Endo Bikin Liverpool Bahagia

Manchester City Bakal Mengalahkan Arsenal, tetapi yang Juara Tetap Liverpool

Dikritik, Cody Gakpo Sadar dengan Tuntutan Tinggi Membela Liverpool

Sang mantan pemain tersebut menampilkan kinerja apik di Bayer Leverkusen. Alonso membawa Leverkusen bercokol di puncak klasemen Bundesliga dengan belum pernah kalah.

Pembicaraan untuk mendapatkan Alonso pun dimulai. Liverpool bersaing dengan Bayern Munchen yang juga ingin menggaet Alonso. Bagi Die Roten, Alonso adalah pengganti Thomas Tuchel yang akan pergi pada akhir musim ini.

Menurut laporan Fabrizio Romano, setelah melakukan pendekatan, Liverpool akhirnya lempar handuk. The Reds tidak akan menunggu lebih lama lagi.

Alasan utamanya adalah Liverpool meyakini pada akhirnya Alonso akan bertahan satu musim lagi di Leverkusen. Oleh karena itu, The Reds kini fokus memburu juru taktik Sporting CP, Ruben Amorim.

Fabrizio menambahkan, Alonso baru berpeluang hengkang pada musim panas 2025. Ketika itu, klausul pelepasan sang pelatih akan aktif. Alonso diyakini akan mengumumkan masa depannya dalam beberapa hari mendatang.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Dengan demikian, tidak hanya Liverpool yang gigit jari, Bayern Munchen juga merasakannya. Kabarnya, Bayern kini akan mencoba menggaet pelatih Brighton & Hove Albion F.C, Roberto De Zerbi.

Xabi Alonso Breaking News Liverpool Bayer Leverkusen Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan