Breaking News: Kylian Mbappe Memutuskan Angkat Kaki dari PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Februari 2024
Breaking News: Kylian Mbappe Memutuskan Angkat Kaki dari PSG
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Prancis, Kylian Mbappe, telah menentukan masa depannya. Pemain 25 tahun itu memutuskan angkat kaki dari Paris Saint-Germain. Mbappe telah memberi tahu keputusannya itu kepada petinggi PSG.

Sebelumnya, masa depan Kylian Mbappe menjadi teka-teki besar pada jendela transfer musim ini. Sebab, Mbappe memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Baca juga:

Zinedine Zidane Panaskan Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid

Redam Gosip Mbappe, Ancelotti Tegaskan Madrid Sudah Punya Banyak Pemain Terbaik Dunia

Efek Domino yang Terjadi jika Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Pada saat bersamaan, Mbappe juga belum menjawab tawaran kontrak baru yang disodorkan PSG. Padahal, selain mendapatkan bonus loyalitas, Mbappe juga bisa hengkang di masa depan karena PSG bersedia memasukkan klausul rilis dalam kontrak baru.

Kini, Mbappe akhirnya mengambil keputusan. Ia memilih angkat koper pada akhir musim ini.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Kylian Mbappe telah memberi tahu keputusannya itu kepada presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. Sebab, Mbappe berjanji jika Nasser adalah orang pertama yang mendapatkan informasi seputar pilihannya.

Lebih lanjut, Fabrizio mengabarkan jika persyaratan Mbappe untuk hengkang belum sepenuhnya disepakati. Oleh karena itu, Mbappe akan berkomunikasi dengan PSG soal keputusannya tersebut dalam beberapa bulan mendatang.

Keputusan Kylian Mbappe meninggalkan PSG menjadi kabar baik untuk Real Madrid. El Real sudah mengirim proposal kontrak untuk Mbappe pindah dengan status bebas transfer pada musim depan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kylian Mbappe sudah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2017. Ia kemudian dipermanenkan satu musim setelahnya pada angka 180 juta euro.

Sejak saat itu, Mbappe menjadi pemain paling produktif untuk PSG. Ia mencetak 243 gol dan 105 assist dalam 290 pertandingan. Sayangnya, hingga saat ini Kylian Mbappe belum berhasil membawa PSG juara Liga Champions.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain PSG Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan