Breaking News: Carlo Ancelotti Setuju Latih Timnas Brasil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Juli 2023
Breaking News: Carlo Ancelotti Setuju Latih Timnas Brasil
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, telah menjawab tawaran menukangi tim nasional Brasil. Ancelotti setuju memimpin Brasil dan akan memulai tugasnya pada Copa America 2024.

Ketertarikan CBF selaku federasi sepak bola Brasil kepada Carlo Ancelotti sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Ancelotti dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menukangi Neymar dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Luka Modric Tambah Masa Bakti dengan Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Selain kaya pengalaman dan prestasi, Ancelotti juga punya kedekatan dengan penggawa timnas Brasil yang memperkuat Real Madrid. Vinicius Junior dan Rodrygo adalah dua di antaranya.

Ednaldo Rodrigues yang menjadi presiden CBF melakukan berbagai cara untuk membujuk Ancelotti menerima tawaran memimpin Brasil. Akhirnya, Ednaldo mendapatkan jawaban yang diharapkan.

"Breaking: Carlo Ancelotti akan menjadi pelatih kepala baru tim nasional Brasil mulai Juni 2024. Presiden CBF, Ednaldo, baru saja mengonfirmasi bahwa Ancelotti akan menjadi manajer baru Brasil mulai dari Copa America 2024," tulis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

Itu artinya, Carlo Ancelotti tetap akan menghormati kontraknya bersama Madrid. Pelatih 64 tahun itu akan menyelesaikan tugasnya di Madrid hingga kontrak berakhir pada Juni tahun depan. Sebelumnya, Ancelotti pernah punya pengalaman menjadi asisten pelatih timnas Italia pada awal karier sebagai manajer.

Sementara itu, untuk mengisi kekosongan hingga Ancelotti tiba, CBF dikabarkan akan menunjuk pelatih Fluminense, Fernando Diniz, sebagai juru taktik interim. Diniz akan menjalankan dua peran, yakni pelatih Fluminense dan pelatih Brasil pada jeda internasional.

Carlo Ancelotti Breaking News Timnas Brasil Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan