Liga Champions

Borussia Dortmund Berharap Jadon Sancho Kembali Tampil Ajaib

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 07 Mei 2024
Borussia Dortmund Berharap Jadon Sancho Kembali Tampil Ajaib
Jadon Sancho (twitter/ChampionsLeague)

BolaSkor.com - Borussia Dortmund akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua semifinal Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (8/5) dini hari WIB. Dortmund berambisi mempertahankan keunggulan 1-0 dari leg pertama.

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, menaruh harapan besar pada Jadon Sancho untuk mengulang penampilan ajaibnya di leg kedua. Terzic mengandalkan winger berusia 24 tahun itu untuk tampil cemerlang dan mengantarkan Dortmund ke partai puncak.

Kemenangan Dortmund di leg pertama semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park ditentukan oleh gol Niclas Fullkrug, yang lahir dari assist Sancho, yang juga dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Formula Luis Enrique Agar PSG Singkirkan Borussia Dortmund

PSG Vs Borussia Dortmund, Laga bak Neraka di Paris

Prediksi dan Statistik PSG Vs Borussia Dortmund: Die Borussen Belum Aman

"Kami sangat puas dengan performanya. Kami senang memiliki Sancho di tim. Kebahagiaannya bersama kami terasa," ujar Terzic di situs resmi UEFA.

"Kondisinya sangat baik. Saya percaya pertandingan besar diputuskan oleh pemain besar, dan dia akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan itu."

Sancho bergabung dengan Dortmund sebagai pemain pinjaman dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2024. Bersama Dortmund, Sancho kembali menemukan bentuk terbaiknya setelah periode kurang cemerlang di Man Utd. Saat ini, Sancho telah mencetak tiga gol dan dua assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi.

Kehadiran Sancho meningkatkan kekuatan Dortmund. Oleh karena itu, Terzic berharap pemain tersebut dapat kembali ke Dortmund musim depan.

"Kami tidak tahu berapa lama ini akan berlanjut. Ini bagian dari perjanjian, bahwa dia bukan pemain kami mulai 1 Juli, namun hingga waktu itu, kami akan membuatnya seistimewa mungkin," kata Terzic.

Borussia Dortmund Liga Champions Breaking News Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.262

Bagikan