Bertahan di Juventus, Weston McKennie Siap Bungkam Pengkritik

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 08 September 2023
Bertahan di Juventus, Weston McKennie Siap Bungkam Pengkritik
Weston McKennie (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang berpaspor Amerika Serikat, Weston McKennie, menjadi penyintas di Juventus karena pada akhirnya ia melewati bursa transfer musim panas 2023 tanpa pergi meninggalkan klub.

Padahal, musim lalu pemain berusia 25 tahun sempat dipinjamkan ke Leeds United dan ia dirumorkan pergi dari Juventus. Pada akhirnya McKennie bertahan dan ia sudah dimainkan Massimiliano Allegri di tiga laga pertama Serie A.

Eks gelandang Schalke 04 menegaskan ingin melupakan masa lalu sulitnya di Juventus. McKennie juga ingin membungkam pengkritik dengan tampil bagus bersama Juventus, serta melewati tantangan yang ada untuk bangkit.

Baca Juga:

Juventus Bukan Favorit Scudetto

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

"Segala sesuatunya terjadi begitu cepat. Segala sesuatunya bisa berubah dalam sehari, segala sesuatunya bisa berubah dalam seminggu," tutur McKennie dikutip dari Goal.

"Bagi saya, tantangan terbesar bagi diri saya hanyalah menjaga tubuh saya dan kembali ke pramusim dengan persiapan dan tidak memberikan apapun kepada siapa pun untuk dibicarakan, atau dicoba untuk dibicarakan tentang saya."

"Saya pikir Juventus tidaklah mudah karena saya meninggalkan klub pada saat krisis, saya rasa bisa dibilang, dan ketika kembali, saya merasa seperti memulai kembali dari titik nol."

"Akan tapi, tantangan-tantangan itu, saya selalu siap menghadapi tantangan yang menurut saya diperlukan saat ini dalam karier saya: untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa saya masih belum membuktikan bahwa saya adalah pemain yang saya bisa," tegasnya.

Baginya saat ini adalah fokus bekerja keras dan menatap masa depan. McKennie tak mau ambil pusing dengan masa lalunya.

"Memasuki pramusim di Amerika, saya hanya ingin menampilkan penampilan bagus, dan saya rasa saya berhasil melakukannya, dan menurut saya hal itu membantu mengubah pikiran beberapa orang," tambah McKennie.

"Kita akan lihat kemana kelanjutannya dari sini. Tentu saja beberapa bulan terakhir sudah berlalu dan saya hanya bisa fokus pada saat ini dan menatap masa depan," urainya.

Weston McKennie Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.249

Bagikan