Premier League

Bersiap Mendapatkan Versi Terbaik dari Antony

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Maret 2024
Bersiap Mendapatkan Versi Terbaik dari Antony
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap asal Brasil, Antony, terlihat sangat ingin membuktikan diri di Manchester United. Eks Ajax Amsterdam itu melakukan latihan pribadi selama jeda internasional demi menemukan kinerja terbaik.

Dengan harga tinggi yang dihabiskan Manchester United, ada harapan besar di balik kedatangan Antony. Apalagi, Antony diyakini tidak akan kesulitan dari sisi taktik karena pernah berada di bawah asuhan Erik ten Hag.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Antony belum menampilkan performa seperti yang diharapkan. Pemain 24 tahun itu semakin terbenam setelah kasus penganiayaan menerpa.

Baca Juga:

Gelandang Wolves Jadi Target Manchester United untuk Gantikan Casemiro

Giliran Pelatih Wolves Masuk Radar Manchester United

Manchester United Memasukkan Erik ten Hag dalam Rencana Musim Depan

Kini, Antony mulai merajut kembali kariernya yang sempat berantakan. Sejauh ini hasil terlihat karena Antony berhasil mencetak gol ketika Manchester United menyingkirkan Liverpool di Piala FA.

Sadar masih tertinggal, Antony mengambil inisiatif untuk latihan secara pribadi. Antony memanfaatkan jeda internasional kali ini untuk menempa ilmu.

Pada saat yang bersamaan, waktu memungkinkan karena Antony tidak dipanggil timnas Brasil dan Man United meliburkan latihan.

Menurut laporan SportBible, Antony menuju ke Madeira, Portugal, untuk berlatih dan meningkatkan level kebugaran. Antony terlihat berada di Fisio Clinic dan mendapatkan panduan khusus dari Joao Pedro Silva pada sesi latihan tersebut.

Apa yang dilakukan menjadi sinyal kuat jika Antony ingin memperbaiki kebugarannya. Ia mengakui jika sedang melatih kaki-kakinya untuk lebih baik.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Harapannya, Antony terpilih sebagai starter ketika Manchester United bertandang ke markas Brentford pada laga lanjutan Premier League, Minggu (31/3) dini hari WIB. Saat ini, The Red Devils terpaku pada posisi keenam klasemen sementara dengan 47 poin.

Antony Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan