Berniat Putus Kontrak Pogba, Juventus Incar Gelandang Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 September 2023
Berniat Putus Kontrak Pogba, Juventus Incar Gelandang Arsenal
Thomas Partey (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan mulai jengah dengan tingkah laku Paul Pogba. Oleh karena itu, Juve ingin mendatangkan pemain pengganti untuk sang gelandang. Target utama Bianconeri adalah penggawa Arsenal, Thomas Partey.

Ketika mencoba menemukan performa terbaiknya kembali pada musim ini, Paul Pogba justru tersandung kasus. Mantan gelandang Manchester United itu dinyatakan gagal lolos tes doping yang dilakukan pada duel melawan Udinese di awal musim ini.

Berdasarkan hasil pemerikaan, ditemukan kadar testosteron yang meningkat. Kini, sampel B akan diambil sebagai bahan pembanding.

Baca Juga:

Potensi Dampak dan Hukuman kepada Paul Pogba jika Terbukti Gunakan Doping

Paul Pogba Tersandung Kasus Doping

Respons Juventus Usai Paul Pogba Gagal Lolos Tes Doping

Proses penyelidikan diyakini akan memakan waktu yang panjang. Dalam sebuah kasus di Serie A, seorang pemain yang terseret kasus doping menepi hampir empat bulan. Meskipun, pada akhirnya sang pemain dinyatakan tidak bersalah.

Jika terbukti dengan sengaja melakukan doping, masa depan sang pemain berada di titik nadir. Sebab, hukumannya adalah empat tahun larangan bermain.

Oleh karena itu, dengan ancaman sanksi dan risiko di depan, Juventus berniat memutus kontrak Pogba. Juve menilai, itu adalah jalan keluar agar tidak terseret semakin dalam.

La Republicca melaporkan, Juventus akan menghemat sekitar 10 juta euro per musim jika mendepak Pogba. Nilai tersebut adalah gaji sang gelandang.

Nantinya, Juve berencana memboyong gelandang baru. Pemain yang dituju adalah Thomas Partey yang saat ini punya peran penting dalam skuad Arsenal.

Bagi Juventus, Thomas Partey bukanlah nama baru. Juve pernah memasukkan Partey dalam keranjang incaran beberapa musim yang lalu. Sama seperti dulu, Arsenal diyakini tidak akan melepas Partey begitu saja.

Juventus Paul Pogba Thomas Partey Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan