Bernardo Silva Beri Kepastian Kembali ke Benfica

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 19 Maret 2024
Bernardo Silva Beri Kepastian Kembali ke Benfica
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Bernardo Silva dari Manchester City selalu ramai dibahas tiap bursa transfer pemain dibuka. Maklum saja, Silva (29 tahun) sudah membela The Citizens sejak 2017 dan telah meraih sukses besar.

Lima titel Premier League, empat Piala Liga, dua Piala FA, dan satu Liga Champions sudah dimenangi Silva bersama Man City. Kontraknya tersisa hingga 2026 dan rumor kepergiannya kembali dibahas untuk bursa transfer musim panas 2024.

Kembali ke klub yang mengorbitkan namanya, tempatnya berkembang di akademi, Benfica menjadi opsi. Silva pun menuturkan keinginan pastinya untuk kembali ke Benfica, pertanyaannya adalah, kapan itu terjadi?

Baca Juga:

Sejarah Unggulkan Manchester United daripada Liverpool

Tidak untuk Dijual, Marcus Rashford Masuk Proyek Jangka Panjang Manchester United

Manchester United Vs Liverpool, Berharap Tuah Old Trafford

"Seberapa jauh lagi saya akan kembali? Saya pikir orang-orang sudah sedikit bosan dengan pertanyaan itu. Sudah lama sekali," terang Silva seperti dilansir dari Goal.

"Saya yakin saya akan kembali, saya tidak tahu kapan, sulit menentukan waktu dan mengatakan jika itu dalam waktu dua tahun, dalam waktu tiga tahun, jika itu terjadi tahun depan dengan (pelatih Benfica saat ini) Roger Schmidt (Silva tertawa)."

"Tapi saya sudah mengatakannya beberapa kali dan saya pikir orang-orang bosan mendengarnya: tanpa ragu itu adalah karier dan tujuan hidup untuk kembali ke Benfica," tegas eks pemain AS Monaco tersebut.

Silva menjadi pemain serba bisa (versatile) untuk Pep Guardiola di Man City. Ia bisa ditempatkan pada posisi sayap, gelandang serang, hingga gelandang tengah. Silva pekerja keras sekaligus memiliki kemampuan bagus dalam membaca permainan.

Bernardo Silva Bursa transfer Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan