Berkilau di Manchester United, Marcel Sabitzer Cocok untuk Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Juli 2023
Berkilau di Manchester United, Marcel Sabitzer Cocok untuk Liverpool
Marcel Sabitzer (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain sepak bola Inggris, Stan Collymore, memberikan saran kepada Liverpool. Ia menilai, The Reds perlu mempertimbangkan Marcel Sabitzer untuk diboyong pada jendela transfer kali ini.

Marcel Sabitzer bergabung dengan Manchester United pada pertengahan musim 2022-2023. Gelandang 29 tahun itu memberikan kesan positif dengan mengemas 3 gol plus 1 assist dalam 18 pertandingan.

Baca Juga:

Giliran Roberto Firmino Menuju Arab Saudi

Dekati 200 Caps, Cristiano Ronaldo Belum Menyerah Kejar Mimpi dengan Timnas Portugal

Status Transfer Gabri Veiga ke Liverpool Masih Sebatas Ketertarikan

Meski demikian, Manchester United dikabarkan tidak berniat memermanenkan Sabitzer. Padahal, harga yang dipatok Bayern Munchen selaku pemilik tidak terlalu tinggi.

Collymore berharap Liverpool memanfaatkan pilihan Manchester United yang tidak merekrut Sabitzer. Ia melihat, Sabitzer adalah kepingan untuk melengkapi lini tengah The Reds yang dibangun ulang.

"Ada kabar yang mengatakan Bayern bahagia jika pemain itu pergi secara permanen dengan biaya hanya 15 juta euro. Jika benar, saya tidak yakin Manchester United akan merekrutnya," kata Collymore menurut CaughtOffside.

"Jika Man United tidak mendatangkan penggawa Bayern itu, saya ingin tahu apakah Jurgen Klopp mempertimbangkannya."

"Sabitzer telah membuktikan bisa bermain di Premier League dan nilai transfer tersebut terlalu bagus untuk ditolak, terutama jika Anda mencari gelandang senior dengan level internasional."

Liverpool memang sedang menjadikan sektor gelandang sebagai fokus utama pada musim panas kali ini. The Reds telah menggaet Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister. Liverpool membutuhkan 112 juta euro untuk menggaet keduanya.

Marcel Sabitzer Liverpool Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan