Berkembang Bersama, Evolusi Manchester United Diharapkan Berlanjut

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 30 Juli 2023
Berkembang Bersama, Evolusi Manchester United Diharapkan Berlanjut
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Brasil berusia 31 tahun, Casemiro, akan memasuki tahun keduanya membela Manchester United. Musim lalu ia jadi pembeliak sukses Red Devils dengan kontribusi besarnya di lini tengah.

Casemiro tidak hanya melapis lini belakang tetapi juga membantu transisi tim. Bahkan dengan pengalamannya, mantan pemain Real Madrid membantu para pemain muda dengan menjadi contoh, baik dari segi karakter atau caranya bermain.

Menjelang musim baru, Casemiro positif melihat masa depan Man United yang berada di jalur yang benar di bawah arahan Erik ten Hag. Casemiro berharap Man United terus berevolusi dan berkembang secara kolektif untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga:

Absen Lawan Bournemouth, Isu Transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United Memanas

Kobbie Mainoo Cedera, Manchester United Kian Gencar Buru Gelandang Baru

Profil Rasmus Hojlund: Meninggalkan Renang demi Jadi Striker Cemerlang

"Saya pikir kami berkembang, saya pikir kami berevolusi, kan?" ucap Casemiro seperti dikutip dari TalkSPORT. "Saya pikir selalu, ketika seseorang berbicara tentang Manchester United, klub adalah tentang kemenangan"

"Klub selalu bercita-cita untuk memenangkan banyak hal, tetapi kami tahu bahwa kami berkembang, bahwa kami merangkul ide-ide pelatih dan saya pikir kami berada di jalur yang benar. Apa yang saya inginkan adalah klub berada di jalan yang baik, klub setinggi mungkin."

“Kami memenangkan trofi tahun lalu, kami finis ketiga dan kami bermain di final lainnya. Kami harus terus berkembang, karena ketika kami berbicara tentang individu, itu agak sulit, karena ini adalah permainan tim."

"Ini adalah tim dengan 11 pemain dan kunci untuk memenangkan trofi adalah memiliki tim yang bagus dengan para pemain yang datang," tegasnya.

Man United kembali bermain di Liga Champions dan diharapkan mereka dapat 'berbicara' banyak, tetapi Casemiro, yang telah memenangi lima titel Liga Champions, berharap ekspektasi tim dan fans tidak terlalu tinggi.

"Saya pikir masih terlalu dini untuk membicarakan Liga Champions,” tambah Casemiro

"Kami masih di pramusim dan kami berkembang. Tidak ada yang suka kalah seperti yang kami lakukan, tetapi pertandingan ini adalah tentang mendapatkan ritme, sensasi yang Anda miliki, bekerja keras, berjuang, dan terus berkembang sebagai sebuah tim."

Casemiro Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.405

Bagikan