Absen Lawan Bournemouth, Isu Transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United Memanas

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 29 Juli 2023
Absen Lawan Bournemouth, Isu Transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United Memanas
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Perburuan Manchester United untuk mendapatkan penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund, masih terus berlanjut pada bursa transfer musim panas 2023. Red Devils masih berupaya menemui kata sepakat dengan Atalanta.

La Dea - julukan Atalanta - bersikukuh membanderol Hojlund sebesar 70 juta euro, sementara Man United tak mau meningkatkan penawaran dari 60 juta euro (sudah termasuk bonus). Man United punya batasan dana belanja agar tak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Terlebih, Man United sudah mengeluarkan 100 juta euro lebih untuk merekrut Mason Mount dan Andre Onana. Selain itu Man United belum mendapatkan banyak pemasukan meski telah melepas Zidane Iqbal, Charlie Savage, Anthony Elanga, dan Alex Telles.

Meski begitu, Man United tetap berupaya merekrut Hojlund karena Erik ten Hag menegaskan kebutuhan tim akan penyerang baru. Diharapkannya striker baru segera datang agar masih ada waktu beradaptasi dengan tim.

Baca Juga:

Terlalu Murah, Tawaran West Ham untuk Harry Maguire Ditolak Manchester United

Kobbie Mainoo Cedera, Manchester United Kian Gencar Buru Gelandang Baru

Profil Rasmus Hojlund: Meninggalkan Renang demi Jadi Striker Cemerlang

Perlahan tapi pasti, jerih payah Man United dalam mengejarnya mulai menemui titik cerah. Atalanta tengah berada di Inggris untuk memainkan laga uji coba lawan Bournemouth. Hojlund tidak dilibatkan Gian Piero Gasperini ke dalam skuad tim.

"Manchester United dan Atalanta, semakin dekat mencapai kesepakatan untuk Rasmus Hojlund - pembicaraan dalam tahap lanjutan," terang Fabrizio Romano.

"Diyakini Hojlund tidak akan bermain hari ini di laga persahabatan melawan Bournemouth, sebab klub memutuskan untuk menghindari risiko apapun terkait transfer pada tahapan lanjut."

Selagi Man United berupaya merekrutnya, Hojlund sudah lama sepakat gabung klub secara personal sejak pekan lalu. Romano menuturkan pemain berusia 20 tahun tersebut setuju teken kontrak hingga 2028 dengan Man United.

Rasmus Hojlund Manchester United Bursa transfer Atalanta
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan