Berkaca dari Performa Mudryk, Fans Man United Jangan Terlalu Cepat Senang dengan Hojlund

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 07 September 2023
Berkaca dari Performa Mudryk, Fans Man United Jangan Terlalu Cepat Senang dengan Hojlund
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Belanja pemain Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023 cukup positif. Tujuh pemain datang dan pemain terakhir yang datang pada deadline adalah gelandang asal Maroko, Sofyan Amrabat.

Pemain baru lainnya adalah Mason Mount, Andre Onana, Rasmus Hojlund, Altay Bayindir, Sergio Reguilon, dan Jonny Evans. Aksi Hojlund, 20 tahun, paling dinanti karena ia berposisi sebagai penyerang dan Man United merekrutnya mahal dari Atalanta.

Dalam kurun waktu 30 menit Hojlund memainkan debutnya ketika Man United kalah 1-3 melawan Arsenal. Dalam waktu singkat, performa pemain berpaspor Denmark itu cukup membuat fans Man United senang.

Pasalnya, Hojlund memberikan warna baru sebagai penyerang Man United yang tidak diberikan Anthony Martial dan Marcus Rashford. Hojlund menahan bola dengan baik, mengejar bola, serta tidak segan beradu kontak fisik dengan lawan.

Baca Juga:

Harry Maguire dan Jonny Evans Tidak Pantas Memperkuat Manchester United

Skuad Liga Champions Manchester United: Ada Jadon Sancho, Tanpa Donny van de Beek

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

Performa cameo Hojlund menarik atensi fans, tetapi menurut pandit sepak bola Paul Merson, fans diminta tidak terlalu cepat bahagia jika berkaca pada performa Mykhaylo Mudryk dengan Chelsea.

Debut Mudryk menjanjikan saat melawan Liverpool, tapi pemain yang direkrut pada Januari 2023 itu belum memberikan gol atau assist sampai saat ini.

"Masa-masa Sir Alex Ferguson sudah lama berlalu. Mereka (Man United) masih sangat jauh untuk memenangkan liga. Saya tahu semua klub masih jauh dari Manchester City, tapi mereka masih sangat jauh," terang Merson dikutip dari Standard Sport.

"Anda lupa bahwa mereka adalah salah satu tim terbesar di dunia. Man Utd bahkan tidak mampu mengeluarkan 7 juta poundsterling untuk Marc Cucurella. Mereka mengambil pemain (Reguilon) yang bahkan tidak bisa bermain untuk Tottenham (Hotspur)."

"Mereka sekarang juga memiliki masalah Jadon Sancho. Rasmus Hojlund tampak bagus – cukup memuaskan. Tapi itu selama 20 menit. Saya melihat Mykhaylo Mudryk selama 20 menit di Liverpool pada bulan Januari dan saya belum pernah melihatnya lagi sejak itu," urai Merson.

Manchester United Rasmus Hojlund Mykhaylo Mudryk
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan