Berburu Pemain Gratisan, Milan Bidik Adama Traore

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Juni 2023
Berburu Pemain Gratisan, Milan Bidik Adama Traore
Adama Traore (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain depan asal Spanyol, Adama Traore, menjadi nama baru dalam daftar transfer AC Milan pada musim panas kali ini. Rossoneri dikabarkan telah memulai negosiasi untuk mendapatkan Traore.

Adama Traore berstatus tanpa klub pada musim panas kali ini. Sang striker memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama Wolverhampton Wanderers yang habis pada bulan ini.

Baca Juga:

Mentalitas Digembleng Ibrahimovic, Tonali Akan Sukses di Premier League

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Uang Bisa Dicari, tetapi Tidak dengan Sandro Tonali

Traore ingin merasakan tantangan baru setelah kariernya di Wolves merosot tajam. Usai kembali dari Barcelona, Traore kesulitan menampilkan performa seperti sebelumnya. Pada musim ini, ia hanya mengemas 3 gol dan 2 assist dari 40 pertandingan.

Melihat kondisi Traore, Milan yang memang ingin mendatangkan pemain secara gratis langsung melakukan kontak. Sebelumnya, Milan membidik pemain gratisan lainnya, Marcus Thuram, tetapi gagal karena ditikung Inter Milan.

Gianluca Di Marzio mewartakan, Milan telah berkomunikasi dengan Jorge Mendes selaku agen Traore. Transfer Traore juga telah mendapatkan persetujuan dari Stefano Pioli. Menurut Pioli, Traore adalah alternatif yang bagus pada posisi sayap.

Kabarnya, AS Roma juga terpincut kepada Adama Traore. Namun, saat ini Rossoneri berada di baris terdepan. Andai evaluasi Traore sesuai harapan, Milan akan merampungkan operasi.

Selain Adama Traore, Milan dikabarkan juga melirik penggawa Chelsea, Christian Pulisic. Namun, Milan masih terhalang restu dari The Blues. Sebab, Chelsea menilai penawaran di bawah 25 juta euro yang disodorkan Rossoneri masih terlalu rendah.

AC Milan Breaking News Isu Transfer Adama Traore
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan