Berbeda dengan Skriniar yang Penuh Kepalsuan, Lautaro Akan Bertahan di Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Oktober 2023
Berbeda dengan Skriniar yang Penuh Kepalsuan, Lautaro Akan Bertahan di Inter
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, blak-blakan mengenai peristiwa kepergian Milan Skriniar pada musim panas lalu. Ia meyakini cerita berbeda akan terjadi pada Lautaro Martinez.

Inter Milan gagal mempertahanlan Milan Skriniar yang hengkang ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Padahal Skriniar adalah tulang punggung Inter di sektor pertahanan. Inter pula yang membantu sang bek mencapai level permainan seperti saat ini.

Menurut Marotta, Skriniar telah berbohong di depan publik karena selalu menegaskan ingin bertahan. Padahal, di sisi berbeda ia sudah menjalin komunikasi dengan klub lain.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Fantastis dari Banyak Klub, Lautaro Hanya Ingin Bertahan di Inter

Stok Tinggal Tiga, Inter Milan Tidak Punya Niat Belanja Striker Baru

Inzaghi Tidak Terima Inter Ditahan Bologna

“Skriniar berperilaku seperti ingin meneken kontrak baru dengan kami. Namun, realitanya adalah pikirannya berada di tempat lain,” ulas Marotta kepada Gazzetta.

“Saya merasakan kekecewaan yang sangat besar. Karena ketika seorang pemain tidak memperbarui kontraknya, dia tidak menentang manajemen atau presiden, dia melanggar sejarah dan nilai klub.”

“Dia berbuat salah pada Inter, bukan hanya bisa memperbarui kontraknya, kami menawarinya banyak solusi, termasuk klausul pelepasan yang akan melindunginya dan kebutuhan Inter. Namun, dia selalu mengatakan tidak,” sambung Marotta.

Marotta yakin kasus serupa tidak akan terjadi pada Lautaro Martinez. Eks Juventus itu percaya diri jika sang striker akan memperpanjang kontrak.

“Lautaro tidak seperti Skriniar. Jika dia ingin bertahan, kami akan menawarinya kontrak baru dan akan berada di jalur yang sama,” jelas Marotta.

“Sangat senang ketika memiliki pemain yang menolak banyak tawaran klub papan atas untuk bertahan di sini,” katanya.

Lautaro martinez Milan Skriniar Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan