Premier League

Berada di Bibir Jurang, Erik ten Hag Sebut Nama Jose Mourinho

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 07 Mei 2024
Berada di Bibir Jurang, Erik ten Hag Sebut Nama Jose Mourinho
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Posisi manajer Manchester United, Erik ten Hag, saat ini seperti sedang berada di tepi jurang seusai anak asuhannya takluk 0-4 di tangan Crystal Palace, Selasa (7/5). Tidak pelak, masa depan sang manajer kini menjadi tanda tanya besar.

Meski begitu, Ten Hag menegaskan dirinya akan terus berjuang dan tetap fokus pada pertandingan selanjutnya. Selain itu, Ten Hag juga mengeluarkan pendapat tentang situasi yang dialaminya di United.

Terutama situasi dalam perekrutan pemain. Untuk yang satu ini, Ten Hag menyebut nama eks manajer MU, Jose Mourinho.

"Kecuali Mourinho, para manajer tidak mendapatkan pemain yang mereka inginkan, dan itu adalah kunci keberhasilan," ujar Ten Hag dikutip dari ESPN.

Baca Juga:

Erik Ten Hag Tidak Akan Komplain jika Dipecat

Manchester United Dilumat 4-0, Erik Ten Hag Tetap Yakin Dipertahankan

Kalah 4-0, Erik Ten Hag Bawa Manchester United Ukir Catatan Memalukan

Pendapat Ten Hag ini seakan menjawab pernyataan Mourinho beberapa waktu lalu. Ketika itu Mourinho menyatakan manajer saat ini (Ten Hag) mendapat dukungan yang baik dari klub dalam bursa transfer."

"Saya yakin kami akan mencapai tujuan, tetapi ini adalah kompetisi yang sengit. Ini bukan hanya perlombaan antara dua kuda. Ada tujuh atau delapan tim yang bersaing untuk menjadi juara, dan semuanya memiliki skuad yang kuat. Jadi, untuk menjadi juara, kami harus membangun skuad yang solid," tutur Ten Hag.

Ten Hag mengakui bahwa dia ingin mendatangkan pemain seperti Frenkie de Jong dan Harry Kane dalam beberapa bursa transfer terakhir. Tetapi klub lebih memilih untuk mendatangkan pemain muda seperti Rasmus Holjund.

"Anda memerlukan pemain yang luar biasa. Jika tidak, Anda ada dalam tahap pengembangan dan perlu kesabaran. Itulah posisi kami saat ini," papar Ten Hag.

"Kami merekrut pemain berpotensi tinggi. Kami perlu mengembangkan mereka. Anda harus bersabar terhadap prosesnya."

Komentar Ten Hag tentang Mourinho langsung mendapatkan respons ramai, terutama di dunia maya. Tidak sedikit yang menyebut Ten Hag seperti lupa dengan pemain yang direkrut merupakan permintaannya.

Ya, nama-nama seperti Antony, Casemiro, Sofyan Amrabat, hingga Andre Onana adalah contoh pemain yang datang karena permintaan Ten Hag.

Seusai dibantai Palace, United saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan 54 poin.

Premier League Manchester United Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.262

Bagikan