Benjamin Pavard, Rekrutan Bagus untuk Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 22 Agustus 2023
Benjamin Pavard, Rekrutan Bagus untuk Inter Milan
Benjamin Pavard (Twitter)

BolaSkor.com - Duo klub dari Milan, AC Milan dan Inter Milan, bak bersaing di bursa transfer musim panas 2023. Keduanya jadi klub-klub dari Italia yang aktif merekrut pemain baru. Milan sudah merekrut sembilan pemain, sementara Inter 10 rekrutan anyar.

Bahkan masih akan ada lagi satu pemain yang akan datang dan namanya punya profil besar di Eropa. Dia adalah bek berusia 27 tahun asal Prancis, Benjamin Pavard.

Seperti dilaporkan pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, Inter sepakat menebusnya dari Bayern Munchen dengan nilai 30 juta euro plus 2 juta bonus (total 32 juta euro). Pavard tinggal menjalani tes medis sebelum dikenalkan jadi pemain baru Inter.

"Inter telah sepakat pada seluruh detail kesepakatan Benjamin Pavard dengan Bayern kemarin, dan sekarang berharap lampu hijau segera tiba," ucap Fabrizio Romano. "Inter menyiapkan jadwal tes medis di Milano pada Rabu atau Kamis."

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Pelukan Inter Milan

Pada taktik 3-5-2 Simone Inzaghi, plus kepergian Milan Skriniar, Pavard akan menjadi rekrutan ideal karena ia bisa bermain pada posisi sayap (aslinya bek kanan) dan juga bek tengah. Itulah mengapa legenda Inter, Giuseppe Bergomi, melihatnya sebagai rekrutan bagus.

"Dia (Pavard) adalah rekrutan yang hebat, saya menyukainya, tetapi dia hampir selalu bermain sebagai bek kanan dalam kariernya, jadi dia harus beradaptasi dengan cepat ke peran baru sebagai bek tengah dalam pertahanan tiga pemain," ucap Bergomi kepada Gazzetta. .

"Bagi saya, dia sempurna untuk peran ini. Dia adalah bek kanan defensif, sangat sulit dikalahkan dalam satu lawan satu. Dia memiliki pengalaman hebat, dia memenangkan Piala Dunia bersama Prancis dan telah bermain di kompetisi-kompetisi penting."

Kedalaman dalam skuad Inter pun semakin bagus dengan hadirnya Pavard, terlebih ia melengkapi kekurangan lainnya Inter dengan gaya bermainnya yang berbeda.

"Dia telah memenangkan segalanya bersama Bayern. Di bawah aspek ini, sulit untuk menemukan pemain yang lebih baik. Dia menambahkan sentimeter, yang dibutuhkan Inter untuk situasi bola mati, kini pertahanan Inzaghi benar-benar lengkap," tambah Bergomi.

"Saya yakin Pavard tidak akan butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri. Dia bisa memotong ke dalam dan membantu tim di kedua fase. Dia bagus dengan bola di kakinya dan akan menjadi nilai tambah. Dengan dia dan Matteo Darmian, Inter tercakup dalam peran itu," urainya.

Benjamin Pavard Inter Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan