Benarkan Cari Pengganti Luke Shaw, Erik Ten Hag Sebut Satu Kriterianya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Agustus 2023
Benarkan Cari Pengganti Luke Shaw, Erik Ten Hag Sebut Satu Kriterianya
Luke Shaw (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, membenarkan timnya sedang mencari pengganti Luke Shaw yang mengalami cedera. Namun, Setan Merah tidak akan sembarangan dalam mendatangkan pemain.

Manchester United diterpa kabar buruk pada awal musim ini. Sang pemain andalan, Luke Shaw, mengalami cedera lutut dan diprakirakan akan absen dalam waktu yang panjang.

"Bek Manchester United, Luke Shaw, mengalami cedera yang membuatnya absen pada pertandingan mendatang," papar Manchester United dalam keterangan resmi.

Baca Juga:

Tottenham 2-0 Man United: Terjungkal untuk Kali Pertama di Markas The Lilywhites

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Luke Shaw Kirim Kabar Buruk untuk Manchester United

"Masalah ototnya masih dalam tahap pemeriksaan. Namun, bek kiri Inggris itu diperkirakan akan absen selama beberapa pekan. Man United saat ini sedang mempersiapkan pertandingan Premier League melawan Nottingham Forest di Old Trafford," sambung Setan Merah.

Dengan jendela transfer yang masih dibuka, Manchester United ingin mencari pengganti Luke Shaw. Apalagi, sektor bek sayap memang butuh tambahan kedalaman skuad. Sebelumnya, Tyrell Malacia juga terlebih dahulu masuk ruang perawatan.

Keadaan kian pelik karena Man United telah melepas dua bek kirinya pada musim panas ini. Alex Telles menuju Al Nassr sedangkan Brandon Williams dipinjamkan ke Ipswich.

Merespons kondisi itu, Ten Hag tidak menampik ingin mendatangkan bek kiri baru. Namun, ia juga tidak mau asal pilih.

"Jika ada peluang, ya. Namun, pemain yang datang harus tepat. Jika tidak, kami puas dengan skuad yang ada saat ini," terang Erik ten Hag.

Sejatinya, Manchester United juga punya incaran lain pada sisa bursa transfer musim panas ini. The Red Devils dikabarkan ingin mendatangkan gelandang bertahan. Pemain yang dituju adalah penggawa Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Luke Shaw Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan