Belum Sembuh, Penyakit Lama Manchester United Kambuh Lagi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 21 Agustus 2023
Belum Sembuh, Penyakit Lama Manchester United Kambuh Lagi
Tottenham Hotspur vs Manchester United (twitter/ManUtd)

BolaSkor.com - Penampilan minor dan hasil buruk yang ditelan Manchester United saat tandang ke markas Tottenham Hotspur menuai kritik. Salah satu kritik datang dari eks kapten Setan Merah, Roy Keane.

Saat keok 0-2 di tangan Tottenham, Manchester United tidak bisa berbuat banyak. Secara permainan, pasukan Erik ten Hag terlihat buruk dan tanpa energi.

Menurut Roy Keane, itu merupakan penyakit lama United. Armada United acap tampil mengecewakan saat tampil di luar kandang. Kekalahan dari Tottenham menunjukkan bahwa penyakit lama Setan Merah hingga saat ini belum sembuh.

Baca Juga:

Tottenham 2-0 Man United: Terjungkal untuk Kali Pertama di Markas The Lilywhites

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

"Mereka terlihat putus asa dalam pertandingan," ujar Keane di Sky Sports.

"Kecaman terbesar saya untuk tim ini, mereka lemah saat bermain tandang. Para pemain selalu tampil buruk saat main bukan di kandang sendiri."

"Anda bisa lihat, tiap kali main tandang United selalu tampak lemah. Mereka seperti tidak punya pemimpin. Mudah sekali lawan mendapatkan gol. Hasilnya, sangat gampang menghadapi United saat ini," Keane memaparkan.

Melihat para pemain Manchester United yang seperti tampil tidak bertenaga, Keane memunculkan dugaan ada yang tidak benar dalam metode latihan Ten Hag.

"Selama ini Erik ten Hag selalu disebut sebagai pelatih yang brilian. Tapi kita harus melihatnya lebih dalam. Pasalnya para pemainnya bermain sangat datar hari ini," kata Keane.

"Saya ingin tahu seperti apa sesi latihan mereka. Apakah mereka berlatih terlalu keras? Karena saya melihat para pemain seperti kelelahan di atas lapangan."

Premier League Manchester United Roy Keane Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan