Belum Lama Gabung, Enzo Fernandez Sudah Berpikir Tinggalkan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 September 2023
Belum Lama Gabung, Enzo Fernandez Sudah Berpikir Tinggalkan Chelsea
Enzo Fernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Argentina, Enzo Fernandez, dikabarkan mulai berpikir meninggalkan Chelsea. Sang pemain tidak kerasan setelah melihat laju The Blues sejauh ini.

Nama Enzo Fernandez mencuat setelah tampil apik dalam perjalanan Argentina juara Piala Dunia 2022. Ia tampil konsisten di lini kedua dan beberapa kali muncul pada saat penting.

Tidak heran, Enzo Fernandez mendapatkan tawaran dari sejumlah raksasa Eropa. Klubnya saat itu, Benfica, siap menerima tawaran terbaik untuk melepas Enzo Fernandez.

Baca Juga:

Proses Menuju Kedewasaan Skuad Muda Chelsea

5 Fakta Menarik dari Deadline Transfer 2023: Pecahnya Rekor hingga Kegagalan Berganti Klub

Mantan Bek Chelsea Tak Habis Pikir dengan Kebijakan Transfer The Blues

Akhirnya, setelah serangkaian negosiasi, Chelsea yang menjadi pemenangnya. The Blues menghabiskan dana hingga 121 juta euro untuk mendapatkan Fernandez.

"Saya pernah berada di Benfica dan sekarang pindah ke Chelsea sangat luar biasa. Saya selalu mengatakan bermain di Premier League merupakan impian. Saya sangat berterima kasih kepada Chelsea atas kesempatan ini," ulas Enzo Fernandez dalam wawancara bersama La Nacion.

Namun, setelah satu musim berlalu, Enzo Fernandez dikabarkan mulai tidak nyaman di Chelsea. Fichajes melaporkan, sang gelandang ragu apakah Chelsea adalah pilihan terbaik untuk meraih prestasi. Sebab, meski telah memboyong banyak pemain mahal, tetapi posisi Chelsea tidak membaik.

Enzo Fernandez menginginkan perubahan dalam waktu dekat. Jika tidak, ia akan mencari klub yang bersaing pada level lebih tinggi.

Pada awal musim ini, Chelsea masih saja tidak meyakinkan. Dari empat laga yang dilakoni, pasukan Mauricio Pochettino itu baru mengumpulkan empat poin. Tidak heran, Chelsea menduduki posisi ke-12 klasemen sementara.

Chelsea Enzo Fernandez Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.574

Bagikan