Belum Kapok, Manchester United Kembali Lirik Bintang Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Oktober 2023
Belum Kapok, Manchester United Kembali Lirik Bintang Inter Milan
Federico Dimarco (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan belum kapok membeli pemain dari Inter Milan. Kali ini, The Red Devils melirik bek sayap Nerazzurri, Federico Dimarco.

Sebelumnya, Manchester United berbisnis dengan Inter Milan untuk pembelian Andre Onana. Setan Merah mengeluarkan dana hingga 52 juta euro untuk mendapatkan sang kiper.

Namun, sejauh ini penampilan Onana masih belum sesuai harapan. Jebolan akademi Barcelona itu justru melakukan beberapa blunder yang merugikan tim.

Baca Juga:

Klir, Manchester United Akan Lepas Jadon Sancho pada Januari 2024

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Alasan Erik Ten Hag Dukung Rencana Sir Jim Ratcliffe Gabung Manchester United

Meski transfer Onana belum bisa dikatakan berhasil, Man United kembali ingin menggaet penggawa Inter. TeamTalk mengabarkan, Setan Merah memburu tanda tangan bek sayap Inter, Federico Dimarco.

Manchester United saat ini membutuhkan bek sayap baru setelah Luke Shaw dan Tyrell Malacia mengalami cedera. Menurut Erik ten Hag, kedalaman dan kualitas pada pos kiri pertahanan kurang bagus.

Kehadiran Dimarco diyakini akan menambal lubang yang ada. Pemain 25 tahun itu dikenal sebagai bek sayap agresif yang rajin membantu serangan. Bahkan, ia juga bisa ditempatkan sebagai pemain sayap.

Bagi Inter, Dimarco adalah pemain penting dan masa depan klub. Nerazzurri juga berencana memperpanjang kontrak bek tim nasional Italia itu.

Meski demikian, uang bisa mengubah keputusan Inter. Dana 50 juta pounds diyakini sudah cukup membuat Il Biscione melepas Dimarco ke Manchester United.

Inter Milan Manchester United Federico Dimarco
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.684

Bagikan