Belum Kapok Dibantai Klub Eropa, Cristiano Ronaldo Tidak Sabar Tantang PSG dan Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 Juli 2023
Belum Kapok Dibantai Klub Eropa, Cristiano Ronaldo Tidak Sabar Tantang PSG dan Inter
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Al Nassr, Cristiano Ronaldo, menegaskan timnya sudah tidak sabar menghadapi Paris Saint-Germain dalam laga uji coba di Jepang. Ronaldo berjanji akan menampilkan performa terbaik.

Cristiano Ronaldo kembali membuat gaduh dengan pernyataannya. Sang megabintang mengatakan jika kualitas sepak bola Eropa telah menurun jauh. Selain itu, ia menegaskan tidak akan kembali bermain di Eropa.

Namun, pada kenyataannya, Al Nassr selalu kalah dengan skor mencolok dalam laga uji coba melawan klub Eropa. Al Nassr ditekuk Benfica 4-1 dan digerus Celta Vigo 5-0.

Baca Juga:

Donny van de Beek Cetak Gol, Manchester United Raih Kemenangan Kedua di Pramusim

Harry Kane Sulit Digapai, Manchester United Punya Alternatif Lebih Terjangkau

Skuad Manchester United untuk Tur Pramusim di AS, Tanpa Fred dan Matej Kovar

Kini, Al Nassr akan menghadapi dua klub Eropa lain yang lebih baik daripada Benfica dan Celta Vigo. Al Nassr bersua PSG (25/7) dan Inter Milan (27/7).

Jelang pertandingan, Ronaldo mengutarakan jika Al Nassr dalam kondisi siap tempur. Ia akan menyajikan penampilan terbaik demi meraih kemenangan.

"Kami sangat senang berada di sini. Ini adalah pertama kalinya Al Nassr berada di Jepang. Kami punya dua pertandingan bagus untuk dilakoni. Kami bersemangat," jelas Ronaldo menurut laporan Goal.

"Orang Jepang sangat bersemangat dengan sepak bola dan kami di sini untuk menyajikan penampilan yang bagus."

Ronaldo optimistis dengan laju Al Nassr pada musim depan. Apalagi, Al Nassr juga kedatangan sejumlah pemain baru, seperti Marcelo Brozovic dan Alex Telles.

"Kami berharap bisa meraih semua trofi. Kami tahu itu akan sulit. Namun, menurut saya kami punya tim yang bagus, pelatih anyar, dan pemain baru. Kami menantikan menjalani musim yang luar biasa," kata CR7.

Cristiano Ronaldo Breaking News Al-Nassr Inter Milan Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan